Breaking News:

Viral Video Sisca Mellyana 60 Detik dan 5 Menit Ngamar di Bali, Selebgram ‘Pemersatu Bangsa’ Direkam

Viral video Sisca Mellyana 60 detik dan 5 menit saat ngamar di Bali, sang selebgram ‘pemersatu bangsa’ itu diintip dan direkam diam-diam.

Editor: Aqsa
Tangkapan layar video Instagram @siscamellyana22_official
Viral video Sisca Mellyana 60 detik dan 5 menit saat ngamar di Bali, sang selebgram ‘pemersatu bangsa’ itu diintip dan direkam diam-diam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Viral video Sisca Mellyana 60 detik dan 5 menit saat ngamar di Bali, sang selebgram ‘pemersatu bangsa’ itu diintip dan direkam diam-diam.

Tante Sisca, sapaan akrabnya, mengaku dirinya direkam diam-diam oleh 2 pria saat melakukan aktivitas pribadi di dalam kamar vila.

Vila tersebut berada di kawasan Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Pengakuan Sisca yang dijuluki ‘tante pemersatu bangsa’ itupun diungkapkan melalui unggahan reels Instagram miliknya @siscamellyana22_official.

Pengakuan yang disertai unggahan video viral detik-detik pria perekam dirinya itu diciduk pun menarik perhatian netizen.

Baca juga: Sosok Kienzy Myelin Dikaitkan Video Viral 32 Detik, Dijuluki Ratu Pargoy dan Cewek Pemersatu Bangsa

Hingga Minggu (12/12/2021), unggahan reels itu sudah ditonton 619 ribu kali dan 23.497 disukai.

“Ini awal kronologis nya ... buat kalian aware ya apapun se private apapun org2 spt dia bisa memanfaat kan situasi.

Thanks polsek ubud yg udah gercep nangkap 2 pelaku,” tulisnya pada caption menyertai postingan reels yang diunggah pada Jumat (10/12/2021) tersebut.

Pada unggahan reels kedua, diapun menyertakan video viral pengakuan salah satu terduga perekam dan pengintip dirinya saat melakukan aktivitas pribadi di dalam kamar vila.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved