Breaking News:

Berita Konawe

Laka Lantas di Tikungan Ameroro Konawe, Mobil Truk vs Motor, Pengendara Roda Dua Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas atau laka lantas terjadi di Tikungan Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (11/12/

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
handover
Kecelakaan lalu lintas atau laka lantas terjadi di Tikungan Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (11/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Kecelakaan lalu lintas atau laka lantas terjadi di Tikungan Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (11/12/2021).

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih mengatakan dalam kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan kendaraan roda dua dan truk.

Ia menjelaskan kronologi awalnya laka lantas ini, saat motor merk Honda DT 6399 SA yang dikendarai Made W, warga Desa Tawamelewe, Kecamatan Uepai, bergerak dari arah Unaaha menuju arah Kolaka.

"Saat melintas jalanan menikung sepeda motor terjatuh dan terseret ke jalur kanan," kata AKP Sri Endang Fajar Ningsih saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com via WhatsApp Messenger.

Kemudian, kata dia, kendaraan tersebut masuk ke kolong dan dilindas dengan ban belakang sebelah kanan mobil truk merk Mitsubishi DP 8483 AG yang dikemudikan pria berinisial U.

Baca juga: Mendagri Tito Karnavian Sebut Cuaca dan Penduduk yang Merantau Jadi Kendala Vaksinasi di Sultra

Di mana, kendaraan U saat itu sedang memuat batu gunung yang bergerak dari arah Kolaka menuju arah Unaaha.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda Made W mengalami luka dan meninggal dunia di TKP laka lantas dan mayatnya di bawah di RSUD Konawe," jelasnya.

Sebutnya, peristiwa kecelakaan ini pun sempat diabadikan oleh warga sekitar melalui media sosial Facebook.

Dalam video yang diterima TribunnewsSultra.com, terlihat korban Made W terbaring di pinggir jalan tak bernyawa serta mengeluarkan darah di bagian kepalanya.

Korban Made W juga terlihat memakai helm berwarna merah muda dan memakai seragam kaus putih bercelana jeans hitam. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved