Breaking News:

UHO Kendari

Astra Motor Sulsel Bakal Gelar Vaksinasi Massal 100 Dosis Vaksin pada Ajang UHO Fest 2021 di Kendari

Astra Motor Sulawesi Selatan bakal menggelar vaksinasi massal untuk 100 dosis vaksin pada ajang UHO Fest 2021 di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Astra Motor Sulsel Bakal Gelar Vaksinasi Massal 100 Dosis Vaksin pada Ajang UHO Fest 2021 di Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Astra Motor Sulawesi Selatan bakal menggelar vaksinasi massal untuk 100 dosis vaksin pada ajang UHO Fest 2021 di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Gelaran tersebut guna mendukung program vaksinasi yang didorong oleh Pemerintah RI dalam percepatan vaksinasi di daerah.

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bakal menggelar kegiatan itu pada Sabtu (11/12/2021) mendatang.

Direncanakan vaksinasi massal tersebut berlangsung di Blume Coffe By X-Bro Kendari, berkolaborasi dengan BEM Universitas Haluoleo.

Kegiatan ini merupakan suatu rangkaian dari ajang UHO Fest 2021 guna percepatan serta pemerataan vaksinasi di daerah.

Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka 2022, Cek Syarat, Jadwal Pendaftaran & Cara Daftar

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sultra dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan vaksiniasi ini bertajuk #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli.

"Honda akan memberikan 100 dosis vaksin yang berlaku bagi peserta vaksin dosis 1 dan dosis 2," ucapnya, Kamis (9/12/2021).

"Tidak hanya itu, peserta vaksin juga akan mendapat kesempatan mendapat hadiah berupa voucher belanja dan beragam hadiah lainnya," tambahnya.

Kata dia, gelaran UHO Fest 2021 juga akan dimeriahkan penampilan musisi Iksan Skuter yang akan menambah keseruan acara.

Ia mengatakan dengan semangat #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli, Honda meyakini sinergitas berbagai pihak bisa mewujudkan suksesnya program vaksinasi untuk kehidupan lebih baik ke depan.

Baca juga: Kepala BPN Sultra dan Gubernur Ali Mazi Serahkan 25 Ribu Sertifikat Tanah, Disaksikan Menteri

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved