Berita Kendari

Nginap di Hotel Claro Kendari saat Natal dan Tahun Baru, Sajikan Nuansa Tradisional, Asia dan Eropa

Hidangan varian kuliner yang ditawarkan tak akan dijumpai di tempat penawaran lain saat malam pergantian tahun di Hotel Claro Kendari.

Penulis: Mukhtar Kamal | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Jelang Natal dan Tahun Baru atau nataru Hotel Claro Kendari siapkan pengalaman habiskan malam pergantian tahun dan Natal bersama hidangan varian kuliner 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Jelang Natal dan Tahun Baru 2022 atau nataru Hotel Claro Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara siapkan pengalaman habiskan malam pergantian tahun dan Natal bersama hidangan varian kuliner.

Publik Relation Claro Kendari, Bigas mengatakan hidangan varian kuliner yang ditawarkan tak akan dijumpai di tempat penawaran lain saat malam pergantian tahun di Hotel Claro Kendari.

"Menjadi daya tarik tersendiri yaitu menu khas bernuansa tradisional, asia dan eropa, ini bisa jadi yang terlengkap di Kota Kendari," katanya, Jumat (3/12/2021).

Mengusung tema The City Of Kiddos Flick, konsep yang diusung ialah Family sehingga ikon-ikon dihadirkan diminati semua kalangan.

Baca juga: BPS Sulawesi Tenggara Catat Jumlah Tamu Hotel di Sultra hingga Oktober 2021 Capai 22.041 Orang

Karakter yang dihadirkan menghibur pengunjung, Hotel Claro Kendari mengangkat 3 film animasi Disney yaitu Toy Story, Raya and Last Dragon, dan juga Monster inc.

"Seperti tahun sebelumnya, Claro Kendari selalu menawarkan harga presale yang jauh lebih murah dari harga normal untuk malam pergantian tahun," ungkapnya.

Terang Bigas, bagi pengunjung yang akan menghabiskan Nataru di Hotel Claro Kendari harga di tawarkan kembali Normal yaitu Rp 2, 250 ribunett/night.

Bagi pengunjung yang tidak ingin menginap, tapi mau merayakan malam pergantian tahun di Claro Kendari, dapat voucher Dinner ditawarkan dengan harga Rp 250 ribu.

Untuk itu, bagi pengunjung yang tertarik agar sekiranya reservasi secepatnya, sebab kuotanya terbatas dan kamar pun telah sold out 80 persen.

Baca juga: Dispar Sultra Buat Workshop Pemanfaatan Pasar Digital, Akademisi Sebut Penting, Didominasi Anak Muda

Untuk diketahui, Hotel Claro Kendari tetap akan menerapkan protokol kesehatan ketat agar tidak terjadi kerumunan.

Sehingga pengunjung bisa dengan aman dan nyaman menikmati Malam Pergantian Tahun Di Claro Kendari.

Hotel Claro Kendari berlokasi di bilangan Jalan No 89, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Banyak sekali pengalaman menarik dengan tawarkan buat pengunjung akan menjadi sebuah kemasan menarik yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain," tutup nya.

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved