Breaking News:

Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan dan Perampokan Driver Taksi Online di Medan: 1 Pelaku Masih Buron

Polisi berhasil tangkap 2 pelaku pembunuhan dan perampokan pada M Idris, driver taksi online yang jasadnya dibuang di pinggir sungai.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
indiatoday.in
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Kasus pembunuhan dan perampokan yang menargetkan M Idris, driver taksi online di Medan, Sumatera Utara (Sumut) perlahan mulai terkuak.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari Tribun-Medan.com, Satreskrim Polrestabes Medan menyebut telah menangkap dua orang pelaku kasus pembunuhan dan perampokan driver taksi online, M Idris.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus juga menyebut bahwa terdapat seorang pelaku lagi yang kini masih buron.

"Masih kurang satu lagi pelakunya. Saat ini dalam pengejaran," sebut Kompol Firdaus Rabu (1/12/2021).

Terkait identitas dari pelaku sendiri belum diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu.

Kompol Firdaus menurutkan bahwa apabila satu pelaku yang buron itu sudah ditangkap, maka polisi baru akan merilis kasus ini ke publik.

Baca juga: Driver Taksi Online yang Jasadnya Dibuang di Pinggir Sungai Ternyata Pernah Selamat dari Perampokan

Kronologi Penemuan Jasad

Diwartakan TribunnewsSultra.com sebelumnya yang dilansir dari Tribunnews.com, kronologis pembunuhan M Idris ini diungkap oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus.

Driver taksi online itu menjadi korban begal dan jasadnya ditemukan di pinggir Jalan Speksi Kanal, Kelurahan Titi kuning, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumut, Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 01.35 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved