Breaking News:

Berita Konawe

Universitas Lakidende Konawe Gelar Jalan Santai dan Lomba Tiktok, Rayakan Dies Natalis ke-26 Unilaki

Merayakan Dies Natalis ke-26, Civitas Akademika dan Alumni Unilaki Konawe, Sulawesi Tenggara menggelar jalan santai dan lomba TikTok.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Arman Tosepu/Tribunnewssultra.com
Merayakan Dies Natalis yang ke 26 Tahun, Civitas Akademika dan Alumni Universitas Lakidende (Unilaki) gelar jalan santai hingga lomba tiktok di pelataran kampus, Sabtu (27/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Merayakan Dies Natalis ke-26, Civitas Akademika dan Alumni Universitas Lakidende (Unilaki) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar jalan santai hingga lomba TikTok di halaman kampus, Sabtu (27/11/2021).

Pantauan TribunnewsSultra.com, sejumlah peserta jalan santai start di depan Makam Raja Lakidende Konawe dan finish di area perguruan tinggi tersebut.

Kemudian, panitia melanjutkan acara dengan pengumuman pemenang lomba yang sudah diadakan dalam seminggu terakhir.

Dilanjutkan dengan rangkaian acara pemotongan tumpeng dan pelepasan balon berwarna ungu putih di udara turut serta dilakukan.

Setelah itu, panitia bersama manajemen Bank Bahteramas Konawe menggelar lomba goyang TikTok yang diikuti oleh beberapa kelompok mahasiswi.

Baca juga: Gelar Seminar dan Bazar Intermediasi, Rektor Unilaki Harap UMKM Manfaatkan Jasa Keuangan

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana, Dr Hendrawan mengatakan, acara jalan santai tersebut merupakan puncak acara dari rangkaian Dies Natalis ke-26 Unilaki.

Hendrawan menyebut, rangkaian acara Dies Natalis ke-26 ini mulai dari persiapan dan pelaksanaan telah dipersiapkan pihaknya sekira dua bulan lalu.

"Kegiatan penyelenggaraan itu dilaksanakan sejak tanggal 19 sampai 27 November 2021," kata Hendrawan.

Hendrawan menambahkan, kegiatan Dies Natalis ke-26 Unilaki juga diikuti oleh seluruh keluarga besar Unilaki.

Sementara itu, Hendrawan melanjutkan, acara yang digelar pada tanggal 19 November yakni lomba makan kerupuk, lomba kelereng, kebersihan dan tarik tambang.

Baca juga: Universitas Lakidende Konawe Terima Penghargaan LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara 2021

"Seluruh keluarga besar Universitas Lakidende membaur jadi satu, ibu Rektor Unilaki juga ikut dalam kegiatan itu, termasuk Ketua Dewan Pembina ibu Dra Hj Siti Aminah Razak Porosi," lanjutnya.

Selain itu, Hendrawan juga meminta maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan Dies Natalis ke-26 Unilaki ini belum maksimal.

Ia berharap, Unilaki dapat memberikan sinar, pengetahuan, pendidikan, kebaikan untuk Kabupaten Konawe di masa yang akan datang. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved