Breaking News:

Berita Kendari

Herdas Terpilih Ketua BEM STIKes Pelita Ibu Kendari, Bersama Wakilnya Siap Wadahi Bakat Mahasiswa

Herdas sah terpilih menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Kesehatan atau BEM STIKES Pelita Ibu periode 2021-2022.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Herdas dan Atma Surya Rahmadani terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM STIKes Pelita Ibu Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), siap mewadahi bakat mahasiswa. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Herdas sah terpilih menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Kesehatan atau BEM STIKes Pelita Ibu periode 2021-2022.

Mahasiswa Program Studi Administrasi Rumah Sakit itu terpilih bersama wakilnya Atma Surya Rahmadani dengan perolehan 192 suara.

Sementara itu, perolehan suara pasangan calon nomor urut dua terpaut jauh dengan perolehan sebanyak 73 suara.

Keduanya terpilih setelah bertempur habis-habisan mengalahkan kandidat paslon nomor urut 2, yakni Ilsa Damayanti dan Yuyun Wulandari.

Pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) ini terselenggara secara offline bertempat di Gedung Auditorium STIKes Pelita Ibu, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Vaksinasi Massal STIKES Pelita Ibu Kendari, Sebagai Syarat Perkuliahan, Mulai Digelar Pekan Ini

Ketua BEM terpilih STIKes Pelita Ibu, Herdas mengatakan dengan terpilihnya ia sebagai Presma kampus akan siap mewadahi mahasiswa dalam pengembangan minat dan bakat.

"Terima kasih sudah memberikan saya doa dan dukungan. Khususnya Ketua Prodi, Ibu Rania Fatrizza Pritami dan staf dosen selalu memberi semangat," katanya di STIKes Pelita Ibu, Jumat (26/11/2021).

Ia berharap setelah memegang amanah menjadi Ketua BEM kampus berbasis kesehatan itu dapat mewujudkan regenerasi kepengurusan Presma yang bertanggung jawab.

"Atas tugas yang diemban dan mewujudkan visi misi saya untuk ke depannya dengan kepengurusan Presma yang unggul, aktif, kreatif dalam berorganisasi dan berperan aktif dalam pengembangan minat dan bakat bagi seluruh mahasiswa," tuturnya.

Selain itu, tambahnya guna menjadikan mahasiswa dan mahasiswi yang aktif, kreatif, dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga: 7 Kampus Kesehatan di Sulawesi Tenggara, STIKes Pelita Ibu Kendari hingga Politeknik Baubau

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved