Breaking News:

Kendari Kita

Bangun Keunggulan Kota Kendari, Pemkot Gelar Workshop, Diikuti Pejabat hingga Kepala Sekolah

Pemerintah Kota Kendari menggelar workshop bagi pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah SD dan SMP lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Istimewa
Sekretaris Daerah Kota Kendari Nahwa Umar saat membuka workshop bagi Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah SD dan SMP lingkup Pemerintah Kota Kendari, di Claro Hotel Kendari, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pemerintah Kota Kendari menggelar workshop bagi pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah SD dan SMP lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Bertajuk Membangun Keunggulan Kota Kendari Berbasis Integritas dan Produktivitas, workshop tersebut berlangsung di Claro Hotel Kendari, Selasa (23/11/2021).

Untuk diketahui, workshop tersebut akan berlangsung selama lima hari, terhitung mulai 23 hingga 27 November 2021 mendatang.

Sekretaris Daerah Kota Kendari Nahwa Umar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya bagi ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Diharapkan, setelah kegiatan ini ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari mampu melakukan inovasi dan membangun keunggulan Kota Kendari berbasis integritas dan produktivitas.

Baca juga: Pemprov Sulawesi Tenggara Relaksasi Pajak Kendaraan, Mulai Berlaku 29 November 2021, Catat Syaratnya

Menurutnya, momentum ketertinggalan pada masing-masing daerah merupakan sebuah awal untuk dapat membangun keunggulan suatu daerah.

"Dengan berbasis atau berdasarkan integritas, serta produktivitas yang berorientasi pada nomenklatur di bidang masing-masing pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," kata Nahwa Umar.

Bahkan, kata dia, Kota Kendari bisa bersaing dengan daerah lain di Indonesia ketika sudah memiliki sumber daya yang unggul.

"InsyaAllah Kota Kendari juga akan bisa unggul dan menjadi lebih baik lagi ke depannya," ucap Sekretaris Daerah Kota Kendari ini.

Lanjutnya, jika Kota Kendari unggul, tentu menjadi harapan orang bisa datang berinvestasi, sehingga nantinya Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan lebih meningkat pula. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved