Breaking News:

Selain Kena Kasus Tes CPNS Fiktif, Olivia Nathania Anak Nia Daniaty juga Tersandung Investasi Bodong

Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania yang berstatus tahanan dalam kasus tes CPNS fiktif, dilaporkan ke polisi lagi dalam kasus investasi bodong.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Grid.ID/Daniel Ahmad
Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania, resmi ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya Jakarta setelah menjalani pemeriksaaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan rekrutmen CPNS fiktif, kini tersandung kasus lagi tentang dugaan penipuan investasi pulsa. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Belum juga selesai diadili dalam kasus tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) fiktif, kini anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania harus kembali berhadapan dengan hukum di kasus yang berbeda.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari Grid.ID, putri penyanyi itu dilaporkan lagi ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Minggu (21/11/2021) malam.

Pelaporan terhadap Olivia Nathania kali ini berkaitan dengan tindak penipuan bermodus investasi pulsa dan fiber optik.

Herdyan Saksono, pengacara terduga korban dari Olivia menyatakan akan mendampingi perwakilan dari puluhan korban kasus penipuan investasi pulsa dan fiber optik ini.

"Yang ada paling cuma 4-5 orang dari puluhan orang," ungkap Herdyan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Minggu (21/11/2021).

Baca juga: UPDATE Kasus Tes CPNS Fiktif Olivia Nathania Anak Nia Daniaty: Polisi Tetapkan 4 Tersangka Baru

"Hari ini yang bersangkutan (korban) coba buat laporan polisi," lanjutnya.

Meskipun kini Olivia telah menjalani proses hukum, Herdyan menyebut bahwa kasus yang ia tangani ini tidak berkaitan dengan kasus tes CPNS fiktif.

Untuk pasal yang akan dijeratkan pada Olivia dalam kasus investasi bodong yakni menggunakan pasal penipuan, penggelapan, dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

"Iya beda modusnya, bukan PNS, ini investasi pulsa dan fiber optik," jelas Herdyan.

Diketahui bahwa Olivia yang telah resmi menjadi tersangka kasus tes CPNS fiktif kini tengah ditahan di rutan Polda Metro Jaya.

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus CPNS Fiktif, Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved