Breaking News:

Bukan Main, Musik Video 'Dynamite' BTS Tembus 1,3 Miliar Penayangan

Musik video lagu 'Dynamite' dari Bangtan Boys atau BTS berhasil tembus angka 1,3 miliar penayangan di kanal YouTube HYBE LABELS.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Big Hit Entertainment via The Korea Herald
Musik video lagu 'Dynamite' dari Bangtan Boys atau BTS berhasil capai angka 1,3 miliar penayangan di kanal YouTube HYBE LABELS 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Kabar membanggakan untuk para Army, video musik "Dynamite" BTS di YouTube kini telah ditonton sebanyak 1,3 miliar kali penayangan.

Video musik "Dynamite" dari BTS itu sendiri diunggah di kanal YouTube HYBE LABELS pada 21 Agustus 2020 lalu.

Dikutip dari The Korea Herald, HYBE LABELS selaku agensi mengumumkan capaian video musik superband K-Pop BTS "Dynamite" telah melewati 1,3 miliar tampilan di YouTube, Sabtu (20/11/2021).

Video musik untuk single megahit yang dirilis pada Agustus 2020 itu mencapai tonggak sejarah pada Jumat (19/11/2021) 22.15 waktu setempat.

Baca juga: BTS Borong 4 Trofi Sekaligus di MTV Europe Music Awards (EMA) 2021

"Dynamite" menjadi video musik ketiga dari boygroup beranggotakan tujuh orang yang mencapai 1,3 miliar tampilan YouTube setelah "DNA" dan "Boy with Luv".

BTS sendiri kini telah memiliki total 35 video musik dengan lebih dari 100 juta tampilan di situs berbagi musik global.

"Dynamite" merupakan lagu berbahasa Inggris pertama dari band yang digawangi Rapmon, J-Hope, Jin, Jimin, V, Suga, dan Jungkook.

Lagu tersebut menjadikan BTS artis Korea pertama yang debut di No. 1 di chart single utama Billboard Hot 100 pada tahun 2020 hingga membuatnya meraih nominasi Grammy pertamanya.

Baca juga: Dapat 3 Nominasi Sekaligus, BTS Kali Pertama Masuk Nominasi Artist of The Year di AMA 2021

Awal bulan ini, "Dynamite" dikabarkan telah menerima sertifikasi triple platinum oleh Recording Industry Association of America.

(TribunnewsSultra.com/Nina Yuniar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved