Breaking News:

Video Viral

Viral Kakak Adik Murid SD Ganti-gantian Pakai Sepatu untuk Sekolah di Baubau, Makan Sepiring Berdua

Beredar video viral adik kakak murid sekolah dasar (SD) ganti-gantian sepatu untuk sekolah di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
TikTok @yyyuwin via Facebook @wulannurr
Beredar video viral kakak adik murid sekolah dasar (SD) ganti-gantian sepatu untuk sekolah di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @yyyuwin dan akun Facebook Wulan Nurr tersebut, kedua bocah murid SD tersebut terlihat makan mi sepiring berdua di sekolah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Beredar video viral kakak adik murid sekolah dasar (SD) ganti-gantian sepatu untuk sekolah di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video viral tersebut salah satunya diunggah akun TikTok @yyyuwin dan akun Facebook Wulan Nurr.

“Baku sayang Kaka & Adek begt adem. Semoga kelak engkau menjadi anak yang sukses dek. #Sdn3wameo,” tulis @wulannurr dalam postingan yang diunggah pada Jumat (19/11/2021) tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kakak beradik bernama Nadia dan Blink (Riski) terpaksa melakukan tindakan tersebut gegara hanya memiliki sepasang sepatu untuk bersekolah.

Hingga Minggu (21/11/2021), postingan tersebut sudah mendapatkan 206 suka, 62 komentar, 126 kali dibagikan, dan 4,5 ribu tayang.

Baca juga: VIDEO VIRAL Tukang Parkir di MTQ Kendari Debat dengan Warga, Paksa Bayar Sampai Mau Periksa Dompet

Teranyar, @wulannurr mengunggah 2 foto yang memperlihatkan Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari menyambangi rumah dua bocah kakak beradik tersebut.

Dalam kunjungan itu, AKBP Rio memberikan bantuan sepatu baru, seragam, hingga perlengkapan sekolah kepada 2 bocah murid SD itu.

“Alhamdulillah terimakasih banyak bapak Kapolres Baubau Bapak RIO TANGKARI sudah mengunjungi rumah adik nadiya & blink,

Semoga bapak diberi kebahagiaan dunia & akhirat , diberi umur panjang Masyallah,” tulis @wulannurr dalam unggahannya.

Dalam unggahan foto itu, tampak AKBP Rio memeluk Nadia sedangkan sang adik berada di sampingnya.

Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari memeluk Nadia bocah SD Negeri 3 Wameo, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). AKBP Rio menyambangi rumah dua bocah kakak beradik murid SD yang viral karena ganti-gantian mengenakan sepasang sepatu untuk bersekolah.
Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari memeluk Nadia bocah SD Negeri 3 Wameo, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). AKBP Rio menyambangi rumah dua bocah kakak beradik murid SD yang viral karena ganti-gantian mengenakan sepasang sepatu untuk bersekolah. (Akun Facebook @wulannurr)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved