Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini 21 November 2021 Manchester City Vs Everton, Tottenham Vs Leeds United

Manchester City mengusung kemenangan saat menjamu Everton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Etihad, Minggu (21/11/2021)

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
Gelandang Manchester City asal Belgia Kevin De Bruyne (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut, pada 3 Oktober 2021. (PAUL ELLIS / AFP) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan pertandingan menarik seperti laga Manchester City vs Everton dan dilanjutkan pertandingan Tottenham Hotspur vs Leeds United, pada Minggu (21/11/2021).

Manchester City mengusung kemenangan saat menjamu Everton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Etihad, Minggu (21/11/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Memetik tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat Manchester City asuhan Pep Guardiola. tak lagi bisa mengulang catatan sempurna setelah menelan dua kekalahan dari 11 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris,

Termasuk kekalahan mengejutkan 0-2 di kandang dari Crystal Palace pada akhir Oktober.

Baca juga: Cerita Townsend Ngemis Jersey Ronaldo hingga Selebrasi ala CR7 saat Manchester United Vs Everton

Baca juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam Manchester City dan Chelsea Pesta Gol, Mount Hattrick Everton Kalah

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) menantang gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut, pada 3 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) menantang gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut, pada 3 Oktober 2021. ()

Sejak kekalahan tersebut Manchester City berhasil mengumpulkan dua kemenangan beruntun di semua kompetisi, salahsatunya mengalahkan Manchester United pada laga bertajuk Derby Manchester dengan skor 2-0.

Gelandang Manchester City Inggris Raheem Sterling (2-L) mencetak gol yang dianulir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 18 September 2021. (Oli SCARFF / POOL / AFP) ()

Melihat Everton dari kacamata Manchester City, barangkali klub berjuluk The Toffees tersebut merupakan tim kacangan.

Terlebih jika melihat tabel klasemen maupun catatan bentrokan kedua tim dalam beberapa musim terakhir.

Everton hampir tak pernah menang saat meladeni Manchester City. Dalam 10 pertemuan, The Toffees hanya sekali meraih 3 poin yakni pada medio 4 tahun lalu.

Setelahnya, Everton selalu jadi bulan-bulanan The Citizens.

Baca juga: PSM Makassar Vs PSIS Semarang, Arfan dan Rachman Absen, PSIS Diunggulkan, Duel Tim Terpuruk

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved