Breaking News:

Batal Manggung Bareng BTS di AMA 2021, Megan Thee Stallion Ungkap Alasan Tak Jadi Tampilkan 'Butter'

Megan Thee Stallion ungkap alasannya tak jadi manggung bareng BTS di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2021

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
via Soompi
Megan Thee Stallion batal manggung bareng BTS di American Music Awards pada 21 November 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Telah ditunggu-tunggu, namun kini pil pahit harus dirasakan oleh para penggemar Boygroup K-Pop BTS, Army dan Rapper Amerika Megan Thee Stallion, Hotties.

Pasalnya, Megan menyebutkan bahwa dia tidak jadi tampil bersama BTS di American Music Awards (AMA) 2021

Hal itu diumumkan oleh Megan melalui akun Twitter-nya pada Minggu (21/11/2021) pukul 00.23 WIB.

Megan mengungkapkan bahwa karena masalah pribadi, dia tak dapat menghadiri AMA 2021 sesuai yang dijadwalkan.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari Soompi, karena keadaan yang tidak terduga, Megan sayangnya tidak lagi dapat tampil bersama BTS di American Music Awards 2021 akhir pekan ini.

Baca juga: Dapat 3 Nominasi Sekaligus, BTS Kali Pertama Masuk Nominasi Artist of The Year di AMA 2021

Hotties Saya sangat bersemangat untuk pergi ke AMA dan tampil bersama BTS, tetapi karena masalah pribadi yang tidak terduga, saya tidak dapat hadir.

Saya sangat sedih! Saya benar-benar tidak sabar untuk naik panggung dengan teman-teman saya dan segera menampilkan 'Butter' BTS! ” tulis Megan.

Megan, yang tampil di remix khusus lagu "Butter" BTS yang dirilis pada Agustus lalu, awalnya akan membawakan lagu tersebut bersama BTS pada AMA 21 November 2021.

Sementara itu, BTS dan Coldplay masih dijadwalkan untuk menampilkan single kolaborasi mereka "My Universe" untuk pertama kalinya di atas panggung di AMA, yang akan tayang pada 21 November pukul 20.00 waktu setempat.

Diberitakan TribunnewsSultra.com sebelumnya, Megan dan BTS dikabarkan akan menampilkan lagu "Butter" versi remix di panggung AMA 2021.

Baca juga: BTS dan Megan Thee Stallion Siap Hebohkan Panggung AMA 2021 dengan Butter Versi Remix

Superstar K-pop Bangtan Boys atau BTS akan menampilkan versi remix dari lagu "Butter" berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion di American Music Award (AMA) 2021.

Dilansir dari The Korea Herald, BTS akan tampil bersama rapper Amerika Serikat, Megan Thee Stallion di panggung AMA 2021.

BTS dan Megan Thee Stallion termasuk di antara daftar penampil AMA 2021 yang diumumkan Senin (waktu Amerika Serikat), bersamaan pula dengan Bad Bunny dan Olivia Rodrigo.

AMA, ajang penghargaan musik Amerika terbesar itu tahun ini akan diselenggarakan hari ini, Minggu (21/11/2021), waktu setempat.

(TribunnewsSultra.com/Nina Yuniar)

Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved