Breaking News:

Berita Konawe

Tabrakan Mobil Box Vs Mobil Toyota Etios di Konawe, Mobil Terbalik, Supir Alami Luka-luka

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 07:50 Wita.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Sebuah mobil truk box (Kampas) terbalik setelah bertabrakan dengan mobil Toyota Etios di Desa Wawolemo, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Jum'at (19/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Sebuah mobil truk box (Kampas) terbalik setelah tabrakan dengan mobil Toyota Etios di Desa Wawolemo, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Jumat (19/11/2021).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 07:50 Wita.

Dimana, mobil Toyota Etios bernomor polisi B 1544 ZFI yang dikemudikan Dodi Setiawan (32) melaju dari arah Kendari ke Unaaha.

Baca juga: Tanggapi Tuduhan, Ayah Bibi Andriansyah Jawab: Maaf-maaf, Saya Ga Ada Niat Cari Panggung Lewat Gala

"Menabrak mobil truk mini box DT 9616 IE yang dikemudikan oleh Bambang Haryanto (45)," kata AKP Sri Endang Fajar Ningsih saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com via WhatsApp.

Lebih lanjut, Sri menjelaskan, mobil truk yang dikemudikan Bambang Haryanto saat itu melaju dari arah yang berlawanan dengan mobil Toyota Etios tersebut.

Baca juga: Ayah Bibi Andriansyah Diskusi dengan Ayah Vanessa Angel: Semua Harta Dihitung Jadi Tabungan Gala

"Pengemudi mobil truk box tidak alami luka sedangkan pengemudi mobil Toyota Etios alami sakit pada pergelangan kaki kanan dan bengkak disekitar mata kanan," jelasnya.

Sementara itu, diduga mobil Toyota Etios itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga mengakibatkan kedua kendaraan rusak.

Bahkan, mobil truk box tersebut sampai terbalik di pinggir jalan. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved