Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2022: Cek Tanggal Balapan Sirkuit Mandalika: Nonton Aksi Marqeuz, Quartararo & Bagnaia

Marc Marquez, Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, serta rider lainnya, bakal balapan di Sirkuit Mandalika Indonesia, untuk seri kedua MotoGP 2022.

Editor: Risno Mawandili
kolase foto (handover)
Marc Marquez, Fabio Quartararo, dan Francesco Bagnaia serta rider lainnya, bakal balapan di Sirkuit Mandalika Indonesia, untuk seri kedua MotoGP 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Meski MotoGP 2021 saja selesai digelar, namun jadwal MotoGP 2022 termasuk untuk mengecek tanggal balapan di Indonesia sudah resmi dirilis.

Dimana MotoGP Indonesia 2022 digerlar di Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika.

Marc Marquez, Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, serta rider lainnya, bakal balapan di Sirkuit Mandalika Indonesia, untuk seri kedua MotoGP 2022.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2021 baru saja selesai menggelar seri pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (14/11/2021).

Tentu saja balapan pamungkas MotoGP 2021 sangat emosional.

Balapan Valencia musim ini sangat istimewa karena menjadi arena perpisahan legenda MotoGP Valentino Rossi.

The Doctor menyudahi balapan MotoGP Valencia 2021, menandai akhir perjalanan karier di ajang MotoGP yang sudah diikuti sejak tahun 2000.

Baca juga: Berpaling Dari Zidane, Brendan Rodgers Kandidat Kuat Gantikan Ole Gunnar Solskjaer Latih Man United

Sudah barang pasti penggemar tak bisa lagi melihat batang hidung Rossi mengaspal di MotoGP 2022  sampai tahun selanjutnya.

Namun tetap saja menarik menyaksikan balapan  kelas raja tersebut karena saudah ada genarasi baru yang tak kalah fenomenal.

Setidaknya pembalap yang paling bersinar pada MotoGP 2021 adalah Marc Marquez (Honda), Fabio Quartararo (Yamaha), dan Francesco Bagnaia (Ducati).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved