Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

11 Kafilah Sulawesi Tenggara Lolos Babak Final MTQ Korpri ke-5, Lengkap Nama dan Kategorinya

Lengkap nama dan asal kontingen Musabaqah Tilawatil Quran Korps Pegawai Republik Indonesia atau MTQ Korpri ke-5 yang lolos ke babak final.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Dewan Hakim MTQ Kropri ke-5 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Lengkap nama dan asal kontingen Musabaqah Tilawatil Quran Korps Pegawai Republik Indonesia atau MTQ Korpri ke-5 yang lolos ke babak final

Serangkaian lomba telah dipertandingkan dan menyisihkan kontingen yang bertahan hingga masuk ke babak final MTQ ke-5 Korpri.

Diketahui, pada klasemen sementara, Kamis (18/11/2021), Sulawesi Tenggara (Sultra) menyisihkan 11 kafilah yang lolos ke babak final.

Kesebelas nama kafilah asal Sultra tersebut di antaranya, Hj St Suleha Abbas S PdI untuk kategori Tartil Quran.

Siti Maratus S Sholihah untuk kategori Hafidzah (30 Juz), M Suhri S HI kategori Surah Al Baqarah, Ismail Ali SPdI dan Chairunissa, S Ag MPd untuk kategori Penulisan Artikel Al Quran.

DR Hasdin Has Lc MTh I untuk kategori Khutbah, Arfan Susanto A Md untuk kategori Kaligrafi Digital, Haeini S Pd untuk kategori Kontemporer.

Kemudian, H Syaifuddin Mustaming S Ag untuk kategori Dai. H Arif Muhammad S PdI M PdI dan Endang Salmiati untuk kategori golongan Hifdzil Quran.

Hal itu berdasarkan keputusan Dewan Hakim yang tercantum pada Nomor 02/DH/MTQ V/Korpri/2021/ tentang Penetapan Peserta Finalis Setiap Cabang dan Golongan MTQ Korpri ke-5.

Selengkapnya, berikut TribunnewsSultra.com bagikan nama-nama kafilah dan asal yang daerah yang masuk ke babak final MTQ Korpri ke-5.

Cabang Tartil Quran

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved