Breaking News:

Kendari Kita

Kelurahan Mokoau Wakili Kota Kendari Lomba Penilaian 10 Program PKK Tingkat Sulawesi Tenggara

Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu mewakili Kota Kendari pada lomba penilaian 10 program PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dan Ketua Tim Penggerak PKK, Sri Lestari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu mewakili Kota Kendari pada lomba penilaian 10 program PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kota Kendari akan bersaing dengan 17 kabupaten kota yang ada di Sultra, untuk menjadi perwakilan Sultra melalui lomba penilaian 10 program PKK.

Tim penilai dari PKK Provinsi Sulawesi Tenggara mengunjungi Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari pada Selasa (16/11/2021).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berpesan agar Kelurahan Mokoau bisa membawa nama baik Kota Kendari di tingkat provinsi bahkan diharapkan jika juara bisa mewakili sampai tingkat nasional.

Tetapi ia menegaskan bukan itu tujuan dari penilaian ini, melainkan seluruh 10 program PKK di Kota Kendari bisa diimplementasikan sampai ke tingkat kelurahan.

Baca juga: Wakil Wali Kota Kendari Buka Pelatihan Bagi Pemandu Wisata Budaya, Diikuti 64 Orang Pemandu

"Jangan hanya pada saat lomba saja, setelah itu bubar. Tapi semangat ini yang kita harapkan untuk dipertahankan," kata Wali Kota Kendari.

Menurutnya yang diberikan oleh Tim Penggerak PKK Kota Kendari ini sangat bagus karena melibatkan semua stakeholder mulai dari anak-anak sampai lansia, banyak pihak yang berpartisipasi.

"Ini adalah modal yang baik untuk nanti mengkonsolidasikan kegiatan ini ke depannya. Saya memberikan yang terbaik, kita ingin ini betul-betul dirasakan dan bisa diimplementasi," ujarnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Sri Lestari, mengatakan lomba PKK terpadu 10 program ini dengan mengevaluasi pelaksanaan program tersebut.

"Evaluasi kinerja setahun sebelumnya dan setahun sementara berjalan mulai dari Pokja 1, 2, 3 dan 4," ujarnya.

Baca juga: Dekranasda Sulawesi Tenggara Harap Kerajinan Lokal Mampu Tingkatkan Ekonomi Daerah

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved