Berita Ekonomi

Kalla Toyota Luncurkan All New Avanza, Mobil yang Menawarkan Kenyamanan, Segini Harganya

Kalla Toyota memperkenalkan wajah baru mobil andalan yang paling ditunggu oleh pelanggan khususnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Kalla Toyota meluncurkan wajah baru Toyota All New Avanza di Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa (16/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota memperkenalkan wajah baru mobil andalan yang paling ditunggu oleh pelanggan khususnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sehari setelah resmi diperkenalkan di Kota Makassar, Kalla Toyota langsung meluncurkan Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz di Lippo Plaza Kendari.

Tak cuma itu, Kalla Toyota juga sekaligus memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan test drive.

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai hadiah yang bisa dimenangkan pelanggan seperti Benelli Panarea, Samsung Galaxy Z Flip, dan Nintendo Switch Lite.

Menurutnya, penampilan kedua mobil MPV 7-Seater ini berubah 180 derajat pada desain eksterior maupun interior sehingga memberikan ruangan nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga.

"Kalla Toyota dengan bangga menghadirkan salah satu line up mobil kebanggaan masyarakat Indonesia,
yaitu All New Avanza dan All New Veloz," ucapnya, Selasa (16/11/2021).

"Sejak kehadirannya, kedua mobil ini terus diterima dengan baik oleh pelanggan hingga menjadi salah satu merek MPV Toyota yang populer di Indonesia," tambahnya.

Kata Mifta, kedua mobil ini dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak.

"Kami berharap keduanya dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di Kota Kendari," ungkap Mifta Farid.

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli menjelaskan sejauh ini Avanza telah konsisten memimpin market share pada segmen MPV Low Private di wilayah Sulawesi Tenggara.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved