Breaking News:

Berita Kendari

Dirlantas Polda Sulawesi Tenggara Edukasi Ojek Online MAXIM di Kendari, Kepatuhan Lalu Lintas

Sekira 50 pengemudi Maxim di Kendari mengikuti penyuluhan dan pembinaan tertib lalu lintas bersama Dirlantas II Polda Sulawesi Tenggara.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Foto bersama bersama Kepolisian Dirlantas Polda Sulawesi Tenggara bersama pengendara atau Mitra ojek online MAXIM Kota Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI – Dirlantas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), bekerjasama dengan Perwakilan Maxim untuk mengedukasi atau melaksanakan penyuluhan bagi para mitra pengemudi atau ojek online di Kota Kendari.

Sekira 50 pengemudi Maxim di Kendari mengikuti penyuluhan dan pembinaan tertib lalu lintas bersama Dirlantas II Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (16/11/2021).

Kegiatan ini berlangsung di kantor perwakilan Maxim Kendari dalam rangka untuk mewujudkan masyarakat Indonesia tertib lalu lintas.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WITA dihadiri Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Sultra, AKBP Jarwadi.

Baca juga: Pemilik Kafe Ditemukan Tewas di Tempat Usahanya, Keluarga Langsung Bawa Jenazah ke Rumah

Kepada para pengemudi, AKBP Jarwadi menyampaikan informasi mengenai tata tertib lalu lintas, kegiatan-kegiatan dalam rangka melakukan penertiban lalu lintas, beserta pelanggaran-pelanggaran prioritas yang sering dilakukan pengemudi di jalan.

Mitra layanan Maxim diharapkan dapat terus menaati peraturan lalu lintas dan menghindari pelanggaran-pelanggaran selama berkendara.

Sejak kehadirannya di kota Kendari, Maxim selalu berusaha memberikan layanan maksimal untuk memberikan kepuasan bagi para penggunanya termasuk kepatuhan berlalu lintas.

Baca juga: Berkhasiat Tingkatkan Kesuburan dan Kepuasan Kaum Pria, Simak Tips Meramu Daun Kelor

Dengan ini, para pengguna layanan Maxim dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menggunakan seluruh layanan Maxim.

Adapun layanan transportasi Maxim yang tersedia dan bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Kendari adalah layanan Maxim Bike dan Maxim Car.

Selain itu, juga terdapat beberapa layanan Maxim lainnya seperti Maxim Food & Shop, Maxim Life (layanan pijat dan spa, layanan kebersihan, dan laundry),  Maxim Delivery, serta Maxim Cargo. Layanan-layanan ini dapat dengan mudah dipesan melalui Aplikasi Maxim yang tersedia pada platform-platform ponsel pintar.

Masyarakat Kota Kendari yang ingin melakukan pemesanan dan menggunakan layanan Maxim dapat mengunduh aplikasi «maxim – ojek, transportasi & food delivery» melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga bisa melalui situs https://id.taximaxim.com/app/.

Untuk melakukan pemesanan, pengguna dapat menentukan alamat penjemputan beserta alamat pengantaran, lalu m layanan. Tarif akan dihitung secara otomatis berdasarkan jenis layanan dan jarak tempuh yang dituju. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved