Breaking News:

Berita Ekonomi

All New Veloz Hadirkan Kesan Tangguh, Seat Bisa Jadi Sofa, Segini Harganya di Kalla Toyota Kendari

Kalla Toyota meluncurkan All New Veloz, mobil yang hadir dengan kesan tangguh, seat bisa jadi sofa, segini harganya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Kalla Toyota meluncurkan wajah baru Toyota All New Veloz di Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa (16/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota meluncurkan All New Veloz, mobil yang hadir dengan kesan tangguh, seat bisa jadi sofa, segini harganya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Branch Manager Kalla Toyota Kendari Abdul Wahab Ramli menjelaskan hadirnya All New Veloz adalah ide dasar untuk dapat menghadirkan MPV yang lengkap dengan tampilan stylish, canggih, dan unik.

Katanya selain itu, All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama dikelasnya, termasuk fitur keselamatan yang canggih.

"Hal itu sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun," ucap Wahab, Selasa (16/11/2021).

Jelasnya, platform baru Front Engine-Front Wheel Drive (FF) dipadukan New Developed Suspension bisa mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang serta karakteristik spring rate dan damper.

Sehingga All New Veloz mampu memberikan stabilitas pengendalian yang prima dan kenyamanan berkendara, diperkuat dengan dimensi bodi lebar dan jarak sumbu roda panjang.

Lebih lanjut, secara grand design, kesan kokoh, tangguh, dan agresif terpancar dari kap mesin yang tinggi sebagai bagian dari New Distinctive Front Look.

Kemudian, New Formidable Design Front Grille dengan lekukan kokoh yang menjadi lokasi New Advanced LED Headlamp with Sequential Turnlamp.

Lalu, kata dia, dengan New Fog Lamp yang semakin menyempurnakan kehadiran All New Veloz di jalanan.

Lanjutnya, desain eksterior depan All New Veloz dirancang untuk mewakili kepribadian aktif dan stylish penggunanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved