Breaking News:

Berita Kendari

Sri Lestari Bagikan Cerita Jadi Istri Wali Kota Kendari, Wanita Karir hingga Keluarga Tetap Harmonis

Dalam kesempatan sebagai narasumber pada Podcast Tribun Corner di Kantor TribunnewsSultra.com, Kendari, Jumat (12/11/2021), ia membagikan tips

Handover
Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain (kanan) di dampingi host Sri Rahayu (kiri) saat menjadi pewicara salam podcast Tribun Corner di Kantor TribunnewsSultra.com, Jumat (12/11/2021) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Istri Wali Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain membagikan cerita sebagai seorang istri, ibu dan wanita karir.

Meskipun sibuk, keluarga Wali Kota Kendari ini selalu tampak harmonis.

Dalam kesempatan sebagai narasumber pada Podcast Tribun Corner di Kantor TribunnewsSultra.com, Kendari, Jumat (12/11/2021), ia membagikan cerita Meskipun sibuk, keluarga Wali Kota Kendari ini selalu tampak harmonis.

Di tengah kesibukannya mendampingi Wali Kota Kendari Sri Lestari juga mengambil peran, selain sebagai istri dan seorang ibu, ia juga sebagai ketua beberapa organisasi di kota Kendari.

Baca juga: Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Temukan Tidak Sedikit Anak-Anak Mengalami Hidrosefalus

Diantaranya Ketua tim penggerak PKK Kota Kendari, Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB), Ketua Dekranasda Kota Kendari.

Berprofesi guru di salah satu sekolah menengah pertama di Kota Kendari, Bunda Bahasa, Bunda PAUD dan masih banyak lagi.

Sri Lestari mengatakan menjaga keharmonisan rumah tangganya dan aktivitasnya berjalan lancar, ia membeberkan jika dirinya dan suami yang tak Lain Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir membangun komunikasi yang baik.

Ia memiliki komitmen sejak awal, bahwasanya tidak ada satu masalah pun yang tidak bisa diselesaikan, menurut mereka semua bisa disolusikan.

"Selama kita membangun komunikasi yang baik dan mengedepankan akal sehat, bukan mengedepankan nafsu atau emosi maka Insyaallah semuanya bisa teratasi," kata Sri Lestari.

Baca juga: Layanan PAUD di Kendari, Sri Lestari Sulkarnain Harapkan Pendidikan Anak Usia Dini Berkualitas

Lanjutnya, sebagai perempuan harus bisa membaca situasi dan kondisi untuk menyampaikan apapun kepada suami, agar pembicaraan dapat bejalan dengan lancar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved