Breaking News:

Kendari Kita

PKK Kota Kendari Santuni Korban Kebakaran di Jalan Wulele Kelurahan Bonggoeya

Sri Lestari bersama rombongan menyambangi sekaligus memberikan bantuan langsung kepada warga korban kebakaran, pada Kamis (11/11/2021).

Istimewa
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain sambangi dan berikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Wulele Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-Wua, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Korban kebakaran yang berada di Jalan Wulele Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-Wua, mendapat bantuan pemerintah Kota Kendari, melalui Tim Penggerak PKK Sri Lestari Sulkarnain.

Sri Lestari bersama rombongan menyambangi sekaligus memberikan bantuan langsung kepada warga korban kebakaran, pada Kamis (11/11/2021).

Bantuan berupa uang tunai, pakaian dan paket sembako itu diserahkan langsung kepada keluarga korban.

Baca juga: Polisi Nyaris Diamuk Warga, Awalnya Dikira Polisi Gadungan gara-gara Palak Pengendara Wanita

"Ini tidak bisa menggantikan apa yang sudah hilang, namun kami berharap kehadiran kami secara kondisional bisa menjadi bagian dari penguatan," kata Ketua TP PKK Kota Kendari.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat, kedepannya kita bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga keluarga dan lingkungan maupun diri sendiri," tambahnya.

Baca juga: Momen Shin Tae-yong Gemas Lihat Teknik Operan Pemain Timnas Indonesia: Kalian Bergerak, Jangan Diam

Diketahui, satu unit rumah di Jalan Wulele, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, pada Rabu (10/11/2021) ludes terbakar.

Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, namun satu unit rumah semi permanen ini dilalap si jago merah saat ditinggal penghuni, diduga akibat kosleting listrik.

Rumah tersebut milik warga bernama Ridwan, sedangkan Dinas Damkar Kendari menaksir kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai puluhan juta rupiah. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved