Breaking News:

Jadi Tersangka Kasus CPNS Fiktif, Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Olivia Nathania, putri dari penyanyi Nia Daniaty, resmi ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka dugaan kasus CPNS fiktif.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Tangkapan layar YouTube tvOneNews
Tampak Olivia dengan menggunakan baju tahanan keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Putri penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania, dikabarkan telah menjadi tersangka terkait kasus yang menjeratnya.

Diberitakan TribunnewsSultra.com dari unggahan di kanal YouTube tvOneNews, Olvia resmi ditahan polisi pada Kamis (11/11/2021) malam.

Penahanan terhadap Olivia ini dilakukan karena ia menjadi tersangka dugaan kasus tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) fiktif.

Tampak Olivia dengan menggunakan baju tahanan keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, setelah 11 jam menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Dua puluh hari ke depan Olivia akan menjadi tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Baca juga: Anak Nia Danianty Tersangka CPNS Fiktif, Palak Rp9 Miliar dari 225 Korban, Terancam 4 Tahun Penjara

Sebelum dibawa ke ruang tahanan, Olivia dibawa ke bidokes Polda Metro Jaya untuk menjalani tes kesehatan.

Dalam pemeriksaan Kamis (11/11/2021), Olivia dicecar 46 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus yang menjerat 225 korban dengan kerugian mencapai 9,7 miliar rupiah.

Menanggapi penahanan Olivia, Kuasa hukum Olivia berencana pada Jumat (12/11/2021) akan mengajukan penangguhan penahanan atas kliennya itu.

Terancam 4 Tahun Penjara

Diwartakan TribunnewsSultra.com sebelumnya, anak artis Nia Daniaty tersebut ditetapkan sebagai tersangka karena telah memenuhi unsur tindak pidana penipuan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved