Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Detik-detik Cristiano Ronaldo Beri Jersey Fans Cilik Republik Irlandia, Meski Portugal Gagal Menang

Dalam pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, tim Portugal bermain imbang 0-0 melawan Republik Irlandia di Dublin.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
twitter @espn
Striker Portugal Cristiano Ronaldo melepas bajunya untuk seorang penggemar muda setelah mereka berlari ke lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup A putaran kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Irlandia dan Portugal di Stadion Aviva di Dublin pada 11 November 2021. Pertandingan berakhir 0-0. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Usai laga babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Republik Irlandia vs Portugal, terjadi insiden seorang fans cilik berlari masuk ke tengah lapangan usai laga mencuri perhatian publik.

Dalam pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, tim Portugal bermain imbang 0-0 melawan Republik Irlandia di Dublin.

Ada video yang viral usai laga. Ketika ada Ronaldo memeluk dan memberikan kausnya kepada seorang remaja putri.

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dari Grup A mempertemukan Irlandia vs Portugal di Stadion Aviva, Dublin, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB. Laga tuntas tanpa gol.

Baca juga: Minat Baca di Kota Kendari Masuk 10 Besar Nasional, Tjahjo Suprajogo Harapkan Makin Meningkat

Ronaldo, yang menjadi motor serangan, sukses diredam tuan rumah. Alhasil, Portugal kesulitan mencetak gol, dan harus puas berbagi poin di markas lawan.

Walau tidak mencetak gol, Ronaldo tetap jadi sorotan. Sebab, usai laga, Ronaldo diketahui memberikan jersey yang dipakai pada fans cilik Rep. Irlandia yang masuk ke lapangan. Ronaldo bahkan memeluknya.
Walau tidak mencetak gol, Ronaldo tetap jadi sorotan. Sebab, usai laga, Ronaldo diketahui memberikan jersey yang dipakai pada fans cilik Rep. Irlandia yang masuk ke lapangan. Ronaldo bahkan memeluknya. (AP Photo)

Usai laga yang berakhir sedikit mengecewakan itu, Ronaldo tetap menunjukkan gesture berkelas seorang bintang.

Pemain 36 tahun itu memberi hadiah jersey kepada penyusup lapangan, yang masih anak-anak!

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1 2021, Ada Apa Arema FC Ditinggal Carlos Fortes? Pelatih Baru Persik Kediri

Usai laga, terlihat gadis kecil berkacamata mendekati Cristiano Ronaldo.

Gadis berambut kepang itu terlihat merengek meminta jersey sambil memeluk sang bintang.

Ronaldo langsung mengabulkannya. Striker yang membela Manchester United itu melepas jerseynya, dan menyodorkannya kepada si anak gadis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved