Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Karangan Bunga dari Perusahaan Tambang Penuhi Pagar Markas Polda Sultra, Sambut Kapolda Baru

Karangan bunga ucapan selamat Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kapolda Sultra dari Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya ke Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
(Foto: Fadli Aksar/TribunnewsSultra.com)
Ratusan karangan bunga dari sejumlah perusahaan tambang memenuhi pagar Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Karangan bunga dari sejumlah perusahaan tambang memenuhi pagar Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara atau Polda Sultra, Kamis (11/11/2021).

Karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat atas Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kapolda Sultra dari Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya ke Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Diketahui, Kapolda Sultra resmi dijabat Irjen Pol Teguh Pristiwanto menggantikan Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya yang dimutasi ke Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Pergantian jabatan itu diresmikan dalam Sertijab dipimpin Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Aula Rupattama Mabes Polri, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Polisi Tembak Mati Anjing Pitbull yang Serang Bocah 10 Tahun secara Ganas hingga Tewas

Pantauan jurnalis TribunnewSultra.com, sekira ratusan karangan bunga itu berjejer rapi di pagar Jl Haluoleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari Provinsi Sultra.

Ucapan selamat menyambut Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto itu datang dari sejumlah perusahaan, organisasi, lembaga baik plat merah maupun swasta.

Namun, jejeran karangan bunga itu didominasi perusahaan tambang nikel yang beroperasi di Konawe Utara, Kolaka, Kolaka Utara dan Konawe Selatan.

Pajangan karangan bunga ini tampak tak biasa dan menjadi pemandangan yang menarik perhatian pengguna jalan.

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Bidang Hubungan Masyarakat atau Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sultra AKBP Dolfi Kumaseh mengaku karangan bunga spontanitas.

Karangan bunga berisi ucapan selamat atas Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kapolda Sultra dari Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya ke Irjen Pol Teguh Pristiwanto.
Karangan bunga berisi ucapan selamat atas Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kapolda Sultra dari Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya ke Irjen Pol Teguh Pristiwanto. (Fadli Aksar/TribunnewsSultra.com))

"Tidak pernah ada permintaan atau arahan, itu spontanitas mereka, namanya juga ada pejabat baru," kata AKBP Dolfi saat ditemui di ruangannya, Kamis (11/11/2021) siang.

Baca juga: Serial Netflix Squid Game 2 Bakal Sajikan Lebih Banyak Permainan dan Petualangan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved