Breaking News:

Partai Gelora

Maknai Hari Pahlawan, Ketua DPW Partai Gelora Sultra: Memberikan Spirit ke Pemimpin Majukan Daerah

Ketua DPW Partai Gelora Sultra, Tumaruddin memaknai Hari Pahlawan 2021 sebagai momentum untuk memberikan spirit kepada pemimpin memajukan daerah.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Ketua DPW Partai Gelora Sultra, Tumaruddin. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ketua DPW Partai Gelora Sultra, Tumaruddin memaknai Hari Pahlawan 2021 sebagai momentum untuk memberikan spirit kepada pemimpin memajukan daerah.

Menurutnya, dengan merefleksikan nilai-nilai para pahlawan, maka pemimpin semakin bergairah membangun dan memanukan daerah dengan seluruh kalangan.

"Ketika para pemimpin menerapkan nilai pahlawan, akan memberikan energi baru bagi masyarakat sehingga Sultra menjadi daerah yang kemajuannya pesat," ujar Tumaruddin.

Ia mengungkapkan, pemimpin di Sulawesi Tenggara dalam hal Gubernur Sultra, Ali Mazi memiliki visi besar untuk memajukan Bumi Anoa.

Menurutnya, visi Gubernur Sultra tersebut juga harus didukung dengan masyarakat yang siap membangun dan memajukan daerah.

Baca juga: Cerita Muhammad Fadhil, Dokter Muda di Kota Kendari Terinspirasi Sosok Pahlawan Nasional Soetomo

"Di samping mempunyai leader yang kuat, tapi juga ada masayarakat yang siap untuk mewujudkan mimpi dari mimpi para pemimpin," jelasnya.

Ia berharap para pemimpin di Sultra bisa memiliki kesinambungan untuk visi membangun dan memajukan daerah Sultra meski leader berganti kelak.

Sehingga masyarakat benar-benar merasakan apa yang dicita-citakan para pahlawan dan pendiri bangsa di masa lalu.

"Inilah yang menjadi makna penting dalam refleksi Hari Pahlawan Nasional 2021," jelas Tamaruddin. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved