Breaking News:

Kendari Kita

Anjangsana ke Rumah Veteran di Kota Kendari, Sulkarnain Kadir Sebut Apresiasi Jasa Pahlawan

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir anjangsana ke rumah-rumah veteran di Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021).

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat berkunjung ke rumah salah satu veteran di Lorong Rembiz, Jalan Gn Meluhu, Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (10/11/2021) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir anjangsana ke rumah-rumah veteran di Kota Kendari pada momen Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021).

Sulkarnain Kadir mengatakan kunjungan tersebut untuk mengapresiasi para pejuang yang sudah mengorbankan tenaga dan dedikasinya bagi negara ini.

"Mereka tidak boleh dilupakan. Sebagaimana pesan Soekarno, negara yang besar adalah negara yang tidak pernah lupa dengan jasa para pahlawan," kata Sulkarnain Kadir.

Sulkarnain Kadir mendatangi kediaman dua veteran di Jl Lasandara, Korumba, Kecamatan Mandonga, dan Lorong Rembiz, Jalan Gn Meluhu, Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sultra.

Saat kunjungan tersebut, Wali Kota Kendari ini memberikan beberapa bingkisan dalam bentuk donasi uang dan sembako.

Baca juga: DPW Partai Gelora Sultra Bagikan Bunga ke Pengguna Jalan di Kendari, Peringati Hari Pahlawan 2021

Namun, Sulkarnain Kadir menegaskan bukan melihat pada nilai yang diberikan, tapi ini guna mengapresiasi dan bentuk perhatian kepada para pejuang.

Ia berharap bentuk apresiasi yang dilakukan hari ini, dapat menumbuhkan semangat dan tidak lupa dengan jasa pahlawan.

Sekaligus memberikan contoh kepada generasi muda, agar jangan pernah lelah memberikan yang terbaik untuk daerah dan negara ini.

"Yakin, setiap kebaikan yang kita berikan pasti akan berbuah, apakah nanti kita menikmatinya di dunia ini atau kita akan menikmatinya di akhirat," ujarnya.

Sebelumnya, Sulkarnain Kadir juga memberikan penghargaan kepada veteran saat upacara peringatan Hari Pahlawan di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Rabu (10/11/2021) pagi. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved