Breaking News:

Berita Kolaka Timur

PKK Kabupaten Kolaka Timur Optimis Juara Lomba PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK Koltim akan berkompetisi dalam lomba 10 program PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 2021

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Ketua PKK Koltim, H Diana Samsul Bahri. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLAKA TIMUR - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kolaka Timur (Koltim) optimisi jika Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK Koltim bakal juara pertama.

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK Koltim akan berkompetisi dalam lomba 10 program PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2021.

Pernyataan itu disampaikan Pelaksana Harian  (Plh) Bupati Koltim, H Belli melalui sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Setda Koltim Herman, Amin S Sos pada acara pelaksanaan penilaian lomba di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Ladongi, Selasa (08/11/2021) kemarin.

Baca juga: Aplikasi WhatsApp Siapkan Fitur Communities, Anda Bisa Buat Grup di Dalam Grup, Simak Penjelasannya!

"Sangat memberikan makna, khususnya terkait dengan upaya kita bersama untuk senantiasa meningkatkan kapasitas pembangunan di tingkat desa yang diarahkan pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Amin.

Ia menambahkan, Desa Mekar Jaya ditunjuk untuk mewakili Koltim sudah sesuai realita dan fakta dilapangan.

Dimana, dukungan serta peran seluruh komponen masyarakat Desa Mekar Jaya, tanpa terkecuali sangat mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan kegiatan masyarakat.

Baca juga: Asyik Beres-beres, Gadis Ini Nyaris Dicabuli Tetangga, Pelaku Sakit Hati Cinta Ditolak Korban

Hal ini, kata Amin, dapat dibuktikan dengan tingginya semangat gotong royong serta tingginya kesadaran anggota tim PKK Koltim untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba tersebu.

“Tentunya dengan modal yang demikian tersebut, kami sangat optimis meraih juara, dan demikian pula harapan masyarakat Kolaka Timur khususnya masyarakat Desa Mekar Jaya," jelasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved