Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Tenggara Resmikan Studio Podcast, Pertama di Indonesia

Peresmian dilakukan anggota Ombudsman RI Hery Susanto dan Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman RI Sultra Mastri Susilo, Selasa (9/11/2021) pagi.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
Fadli Aksar/TribunnewsSultra.com)
Ombudsman RI Kantor Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) meresmikan studio Podcast Sorot Ombudsman. (Foto: Fadli Aksar) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ombudsman RI Kantor Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) meresmikan studio podcast Sorot Ombudsman.

Peresmian dilakukan anggota Ombudsman RI Hery Susanto dan Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman RI Sultra Mastri Susilo, Selasa (9/11/2021) pagi.

Studio Podcast Sorot Ombudsman terletak di lantai dua gedung Kantor Perwakilan Ombudsman RI Sultra Jl Abdullah Silondae, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Anggota Ombudsman RI Hery Susanto mengatakan, studio podcast ini merupakan suatu terobosan kreatif Ombudsman Sultra.

Baca juga: Aplikasi WhatsApp Siapkan Fitur Communities, Anda Bisa Buat Grup di Dalam Grup, Simak Penjelasannya!

"Ini bisa menjadi trigger (pemacu) untuk Ombudsman Provinsi yang lain demi menghadirkan pola komunikasi yang interaktif bagi publik," kata Hery Susanto.

Menurut dia, lewat podcast di media sosial Ombudsman Sultra bisa memberi pencerahan kepada publik terkait kinerja lembaganya.

Khususnya mengenai tentang penyelenggaraan pelayanan publik yang berkaitan dengan mal administrasi.

Baca juga: Diperpanjang Dua Minggu, Luar Jawa dan Bali Masih Berlakukan PPKM dari 9 sampai 22 November 2021

"Seperti pengawasan, penerimaan laporan, penyelesaian laporan, serta pencegahan dari penyelenggaraan pelayanan publik yang berkaitan dengan mal administrasi," jelasnya.

Ia berharap, Podcast Sorot Ombudsman bisa menjadi percontohan dan mendorong lembaga serupa di provinsi yang lain melakukan hal yang sama. (*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved