Breaking News:

UPDATE Kasus Kecelakaan Maut Vanessa-Bibi: Pemeriksaan Tubagus Joddy Naik Ke Penyidikan

Tubagus Muhammad Joddy, sopir kecelakaan maut Vanessa-Bibi kini telah naik ke tahap penyidikan oleh kepolisian Polda Jatim.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
TribunJatim.com
Mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM – Pemeriksaan terhadap Tubagus Muhammad Joddy, sopir kecelakaan maut di Tol Jombang di KM 672, Kamis (4/11/2021) kini naik ke proses penyidikan.

Diketahui, Tubagus Joddy adalah sopir mobil nahas yang menewaskan pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Diberitakan TribunnewsSultra.com dari kanal YouTube tvOneNews, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, selaku Kabid Humas Polda Jawa Timur menyampaikan bahwa Tubagus telah diperiksa di tahap penyidikan.

“Kemudian kita juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saudara Tubagus Muhammad Joddy, yang kemarin sudah disampaikan sudah naik ke penyidikan,” ujar Kombes Pol. Gatot. saat konferensi pers, dilansir dari video di kanal YouTube tvOneNews, Senin (8/11/2021).

Kombes Pol. Gatot juga mengumumkan hasil tes narkoba terhadap Tubagus yang menyatakan negatif.

Baca juga: Pengakuan Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Akui Main HP dan Ngebut 120 Km/Jam

“Kemudian hasil pemeriksaan urin terhadap sopir atas nama Tubagus Joddy, hasilnya adalah negatif,” ungkap Kombes Pol. Gatot.

“Berikutnya dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang, hari ini rencananya akan melakukan gelar perkara,” sambungnya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko saat konferensi pers, Senin (8/11/2021) terkait kecelakaan maut pasangan selebritis Vanessa-Bibi.
Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko saat konferensi pers, Senin (8/11/2021) terkait kecelakaan maut pasangan selebritis Vanessa-Bibi. (Tangkapan Layar YouTube tvOneNews)

Menurut keterangan Kombes Pol. Gatot, handphone milik Tubagus telah diserahkan penyidik ke Laboratorium Forensik (Labfor).

“Terkait handphone daripada Joddy oleh penyidik sudah diserahkan ke Labfor bekerja sama dengan Subbid Siber Direktorat Krimsus Polda Jatim,” jelas Kombes Pol. Gatot.

Baca juga: Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Akui Banting Setir, Kini Terancam Tersangka

(TribunnewsSultra.com/Nina Yuniar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved