Breaking News:

Sosok Hery Susanto Dulu Aktivis Kini Anggota Ombudsman RI, Agenda Kunjungan di Sulawesi Tenggara

Profil dan sosok Hery Susanto, anggota Ombudsman RI yang melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Aqsa
Rheymeldi/ TribunnewsSultra.com
Profil dan sosok Hery Susanto (tengah), anggota Ombudsman RI yang melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Hery didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra Mastri Susilo juga bertandang ke kantor TribunnewsSultra.com, Kompleks Ruko Wixel, Jl Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kota Kendari, Senin (8/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Profil dan sosok Hery Susanto, anggota Ombudsman RI yang melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di sela kunker di Kota Kendari, Provinsi Sultra, Hery menyambangi kantor TribunnewsSultra.com, Jl Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kota Kendari, Senin (8/11/2021).

Dalam kunjungannya ke daerah ini, pria yang sebelumnya aktif sebagai aktivitis lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan organisasi masyarakat (ormas) tersebut akan melakoni sejumlah agenda.

“Salah satunya kunjungan kelembagaan kesejumlah instansi seperti Inspektorat Sulawesi Tenggara,” kata pria Cirebon, Provinsi Jawa Barat, 9 April 1975 tersebut didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra, Mastri Susilo.

Kunjungan kelembagaan tersebut termasuk ke DPRD Sultra serta memimpin Rapat Koordinasi Kantor Ombudsman Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Silaturahmi ke TribunnewsSultra.com, Ombudsman RI Dorong Pencegahan Maladministrasi Pelayanan Publik

Selain itu, menghadiri Workshop Pelayanan Publik dalam rangka Pembangunan Agribisnis di daerah yang diselenggarakan oleh LSM Jaringan Anti Korupsi (JARAK) Sultra.

Hery juga dijadwalkan memberi kuliah umum di hadapan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Haluoleo atau Fisip UHO Kendari pada Rabu (8/11/2021).

Simak profil singkat anggota Ombudsman RI Hery Susanto SPi MSi yang kini melakukan kunjungan kerja di Kota Kendari, Provinsi Sultra, selama tiga hari:

Hery lahir di Cirebon, Provinsi Jabar, pada 9 April 1975.

Dikutip dari ombudsman.go.id, Hery menamatkan pendidikan sarjana atau S1 Budidaya Perikanan di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

TAMU TRIBUN - Anggota Ombudsman RI Hery Susanto (tengah) didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra Mastri Susilo (kanan) di kantor TribunnewsSultra.com, Jl Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (8/11/2021).
TAMU TRIBUN - Anggota Ombudsman RI Hery Susanto (tengah) didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra Mastri Susilo (kanan) di kantor TribunnewsSultra.com, Jl Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (8/11/2021). (handover)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved