Breaking News:

UHO Kendari

Lengkap Daftar Nama Wisudawan Terbaik Universitas Halu Oleo Kendari Periode Juli - Oktober 2021

Lengkap daftar nama wisudawan terbaik periode Juli hingga Oktober 2021 Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) di pelataran Gedung Rektorat UHO Kendari, Senin (8/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Lengkap daftar nama wisudawan terbaik periode Juli hingga Oktober 2021 Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rektor UHO Kendari, Prof Muhammad Zamrun Firihu, mengatakan jumlah wisudawan dan wisudawati periode ini sebanyak 2.132 wisudawan.

"Keseluruhan tersebar dalam 15 fakultas, 1 program pendidikan vokasi, dan 1 program pascasarjana," katanya melalui sambutannya, Senin (8/11/2021).

Lantaran masih dalam masa pandemi Covid -19, perayaan wisuda tersebut masih diselenggarakan secara terbatas.

Adapun wisudawan yang hadir merupakan wisudawan terbaik dari masing-masing fakultas dan lainnya mengikuti secara virtual zoom.

Baca juga: Bulan Fintech Nasional 2021, Ketum AFTECH Indonesia Sebut Bakal Banyak Diskon dan Program Menarik

Selengkapnya, berikut daftar nama wisudawan terbaik Universitas Halu Oleo periode Juli hingga Oktober 2021 yang berlangsung di Spot Center UHO.

Adam Azhar Amirullah dengan nilai IPK 3,95 dan lama studi 5 tahun 0 bulan. Adam merupakan mahasiswa pascasarjana pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Administrasi Publik.

Teguh Ilham Yasan, dengan nilai IPK 4,00 dan lama studi 1 tahun 11 bulan. Teguh merupakan mahasiswa pascasarjana program studi S2 Kajian Budaya.

St Hajrana dengan nilai IPK 3,80 dan lama studi 3 tahun 1 bulan. Hajrana merupakan mahasiswi dari program Pendidikan Guru Pendidikan Akuntansi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Asrianto Mansur dengan nilai IPK 3,78 dan lama studi 4 tahun 2 bulan. Asrianto merupakan mahasiswa program studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Baca juga: 104 Fintech Lending Terdaftar di OJK, Nilai Transaksi Capai Rp19,2 Triliun Sepanjang 2021

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved