Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Pisah Sambut Kakanwil Kemenag Sulawesi Tenggara, Tiga Pesan Fesal Musaad untuk Zainal Mustamin

Pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) digelar di Aula Serba Guna Rujab Gubernur, Jumat (5/11/2021)

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Pisah Sambut Kakanwil Kemenag Sultra dari Fesal Musaad ke Zainal Mustamin, bertempat di Aula Serba Guna Rujab Gubernur, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Acara pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) digelar di Aula Serba Guna Rujab Gubernur, Jumat (5/11/2021).

Dalam pisah sambut tersebut, Gubernur Sultra Ali Mazi mengapresiasi pemimpin lama dan pemimpin baru Kemenag Sultra.

"Untuk pejabat lama kami ucapkan selamat berpisah mengemban tugas baru, walau jauh di mata namun tetap di hati," ucapnya.

Mengingat selama masa kepemimpinan Fesal Musaad sebagai Kakanwil Kemenag Sultra 2020-2021, Gubernur menuturkan mereka selalu melakukan diskusi.

Tentunya, bukan hanya sekedar diskusi membicarakan hal yang sepele, tetapi lebih dari itu keduanya membicarakan agar Sultra bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Baca juga: Prof Muhammad Zamrun Siap Bertarung Musprov PSSI Sultra, Visi Bakal Rutin Gelar Kompetisi Sepakbola

Gubernur Sultra menuturkan selama ini Kemenag Sultra telah membangun kerja sama dan kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sultra.

"Dalam kerja sama tersebut melalui kegiatan keagamaan Kemenag Sultra telah memberikan yang terbaik untuk Sultra dengan segala tugas yang diamanahkan," imbuhnya.

"Tak lupa kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, kerja keras, dan dedikasinya selama menunaikan tugas selaku Kakanwil Kemenag Sultra," tuturnya.

Kemudian, Ali Mazi tak lupa pula mengucapkan selamat kepada pejabat atau pimpinan baru Kemenag Sultra, Zainal Mustamin.

"Saya berpesan kepada pimpinan baru yang saat ini dipimpin oleh Zainal Mustamin, agar mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Baca juga: Muhammad Dahlan Belajar Variasi Mobil Sejak SD, Lukman Abunawas hingga Nur Alam Jadi Pelanggan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved