Breaking News:

Berita Konawe

Jumlah Kasus Covid-19 di Konawe Capai 1.223, Meninggal Dunia 59 Orang, Dinkes Ingatkan Prokes

Jumlah kasus Corona Virus Desease (Covid-19) di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis, (4/11/2021) mencapai 1.223 kasus.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Covid-19 varian Delta AY.4.2 sudah muncul di Singapura. Indonesia mulai waspada 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Jumlah kasus Corona Virus Desease (Covid-19) di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis, (4/11/2021) mencapai 1.223 kasus.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Konawe, drg Mawar Taligana saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com.

Kata drg Mawar Taligana, berdasarkan data terbaru kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Konawe nihil kasus.

drg Mawar Taligana mengatakan hal ini juga terjadi pada jumlah pasien penderita Covid-19 yang sementara dirawat nihil kasus.

Baca juga: Yusuf Mundu Ketua Umum Ikatan Alumni SMANSA Kendari, Ali Mazi Dinobatkan Sebagai Dewan Kehormatan

"Jumlah tersebut sejak mewabahnya Covid-19 di Kabupaten Konawe. Saat ini isolasi mandiri ada tiga orang," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe, drg Mawar Taligana.

Sementara itu, lebih lanjut drg Mawar Taligana menjelaskan untuk kategori sembuh hingga saat ini mencapai total 1.161 pasien.

Sedangkan, untuk pasien meninggal dunia di Kabupaten Konawe karena penularan dan penyebaran Covid-19 total mencapai 59 orang.

Ia berharap masyarakat Kabupaten Konawe tetap mematuhi protokol kesehatan Covdi-19 dengan baik, dan melakukan vaksinasi seperti arahan pemerintah. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved