Breaking News:

Berita Kendari

Mengunjungi Kendari Water Sport, Sambil Berolahraga Dengan Suguhan Pemandangan Teluk Kendari

Kendari Water Sport tersebut berlokasi di Jl Ir H Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Kendari Water Sport berlokasi di Jl Ir H Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pilihan warga Kota Kendari berolahrga pagi 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kendari Water Sport salah satu spot wisata warga Kota Kendari Anda juga bisa sambil berolahraga.

Berkunjung di Kendari Water Sport ini Anda akan disajikan pemandangan Teluk Kendari yang juga kita bisa melihat Mesjid Al Alam Kendari.

Kendari Water Sport berlokasi di Jl Ir H Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sepanjang kawasan Kendari Water Sport itu juga telah tersedia traking mangrove.

Baca juga: Aksi Emak-emak di Muna Selamatkan Pelajar Hendak Diamuk Warga, Diduga Ugal-ugalan Saat Berkendara

Untuk itu, pengunjung yang hendak berolaharga dapat mengitari jembatan berwarna warni mengelilingi ratusan pohon mangrove.

Dari Kendari Water Sport ini juga, pengunjung dapat menikmati panorama sudut Kota Kendari seperti bangunan Masjid Terapung Al Alam.

Pengunjung, Arni (33) mengatakan Kendari Water Sport menjadi lokasi pilihannya untuk berolahraga pagi karena letaknya cukup strategis.

"Jaraknya dekat dari rumah dan walaupun tepat di bahu jalan, namun suasana disini sangat nyaman," katanya saat ditemui, Minggu (31/10/2021).

Senada dengannya, Anto (29) mengatakan  Kendari Water Sport dipilihanya sebagai lokasi untuk berolahrga pagi karena lokasinya yang luas.

"Saya kan biasa bawa anak-anak jadi bebas anak-anak mau main apa saja bisa, terlebih disini banyak pencinta olaharaga yang kita bisa shareing antara satu sama lain," ungakapnya.

Baca juga: Jelang MotoGP Portugal 2021, Fabio Quartararo Dapat Kontrak Jangka Panjang Yamaha

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved