Breaking News:

Berita IAIN

Sosok Fajrun Syawal Mahasiswa IAIN Kendari Sabet Juara Mister Grand Model Indonesia 2021

Muhammad Fajrun Syawal Rahmad biasa dipanggil Fajrun, pria kelahiran Kendari, 7 Januari 2002 silam anak pasangan dari Rahmad, ayah dan Hasnia.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Muhammad Fajrun Syawal Rahmad (kanan) saat foto bersama usai pengumuman Mister Grand Model Indonesia 2021 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sosok Muhammad Fajrun Syawal Rahmad, mahasiswa Institut Agama Islam Negeri atau IAIN Kendari berhasil menyabet juara sebagai Mister Grand Model Indonesia 2021 wakili Sulawesi Tenggara.

Muhammad Fajrun Syawal Rahmad biasa dipanggil Fajrun, pria kelahiran Kendari, 7 Januari 2002 silam anak pasangan dari Rahmad, ayah dan Hasnia.

Saat ini Fajrun berstatus mahasiswa IAIN Kendari semester lima jurusan Perbankan Syariah Falultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Muhammad Fajrun Syawal Rahmad mengatakan tak menyangka dapat menyabet juara pada ajang bergengsi tersebut.

Baca juga: Facebook Ganti Nama Jadi Meta Ini Penampakan Logonya, Mark Zuckerberg Promosikan Metaverse

Terlebih dirinya baru pertama kali mengikuti kontes di tingkat nasional setelah 2018 lalu ikuti Duta Pemuda Kota Baubau.

"Paling utama bangga pasti, bersyukur karena keringat hasil itu usaha selama ini tidak sia-sia," katanya saat di temui, Jumat (29/10/2021).

Fajrin pun mengingat perjuangan orang tua yang selalu mendampingi dan mensupport sehingga ia mampu meraih prestasi di gelaran Mister Grand Model Indonesia 2021 itu.

Bahkan saat berkompetisi di Mister Grand Model Indonesia 2021, Fajrin melihat perserta lain memiliki persiapan lebih dari dirinya, sehingga membuatnya sedikit gugup.

"Peserta lain hingga pakai manajemen dan membawa supporter yang ramai, sedangkan saya hanya berdua bersama bapak, namun Alhamdulillah saat tampil sorakan supporter tetap ada, mungkin dari supporter asal Sulawesi lainnya," imbuhnya.

Muhammad Fajrun Syawal Rahmad, Mahasiswa IAIN Kendari Berhasil Sabet Juara Mister Grand Model Indonesia 2021
Muhammad Fajrun Syawal Rahmad, Mahasiswa IAIN Kendari Berhasil Sabet Juara Mister Grand Model Indonesia 2021 (Istimewa)

Terlebih, beberapa bulan yang lalu ia dan keluarganya mendapatkan musibah kebakaran yang menghanguskan rumahnya Rasanya, moment keberhasilannya menyabet Mister Grand Model Indonesia 2021 ini menjadi pemanis dari musibah yang ia lalui.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved