Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

PBSI Sultra Gelar Open Tournament 2021, Kolaborasi Badan Pemeriksa Keuangan, Total Hadiah Rp300 Juta

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar open tournament dengan total hadiah Rp300 juta.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Ketua Umum (Ketum) PBSI Sultra, LM Bariun 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Open Tournament 2021 dengan total hadiah Rp300 juta.

Dalam Open Tournament 2021 ini, nantinya atlet atau pebulu tangkis nasional bakal ikut serta, karena perlombaan berskala nasional.

Ketua Umum (Ketum) PBSI Sultra, LM Bariun mengatakan dalam kegiatan ini, PBSI Sultra berkolaborasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

"Latar belakang diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan prestasi dalam bulu tangkis mengingat ada 300 klub di Sultra yang terdaftar secara resmi di PBSI," ujarnya, Rabu (27/10/2021).

Kata Bariun, event ini bakal menjadi agenda tahunan yang akan digelar setiap tahunnya untuk memotivasi para atlet.

Baca juga: Live Streaming Arema vs Persita BRI Liga 1 2021 Pukul 18.15, Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head

Ketua PBSI Sultra mengatakan saat ini hampir seluruh provinsi yang ada di Indonesia berasal dari klub ternama telah mendaftarkan timnya seperti Lexis Lampung, Jateng, Papua, X Pelatnas, Jaya Raya, dan lainnya.

"Dari awal dibukanya pendaftaran hingga kini, jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 700 peserta dari 1.000 peserta yang ditargetkan," tuturnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini akan berlangsung selama sepekan di Gelanggang Olahraga (GOR) Indo Jaya, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Tournament tersebut bakal dibuka langsung oleh Ketua PBSI Pusat, Agung Firman Sampurna pada 7 November 2021 mendatang.

Selengkapnya, berikut ini TribunnewsSultra.com, bagikan untuk Anda, kategori yang dipertandingkan dalam Open Tournament 2021 tersebut.

Baca juga: Live Streaming Persiraja vs Madura United BRI Liga 1 2021, Paulo Henrique dan Shori Murata Absen

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved