Breaking News:

Berita Konawe

Pelajar, Warga hingga Lansia Ikut Vaksinasi Kemerdakaan Polres Konawe di SMK Negeri 2 Unaaha

Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Konawe, Aipda Syafruddin mengatakan, 148 warga itu terdiri dari anggota Polri, masyarakat umum

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Arman Tosepu
Sebanyak 148 warga dan pelajar di Kabupaten Konawe ikut kegiatan vaksinasi kemerdekaan Polres Konawe di SMK Negeri 2 Unaaha, Selasa (26/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Sebanyak 148 warga dan pelajar di Kabupaten Konawe ikut kegiatan vaksinasi kemerdekaan Polres Konawe di SMK Negeri 2 Unaaha, Selasa (26/10/2021).

Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Konawe, Aipda Syafruddin mengatakan, 148 warga itu terdiri dari anggota Polri, masyarakat umum, lansia dan remaja atau pelajar.

"Polri Dosis 2 sebanyak 2 orang, Masyarakat Umum Dosis 1, 13 orang, Dosis 2 sebabyak 39 orang, Lansia Dosis 1, 1 orang Dosis 2 sebanyak 1 orang, dan Remaja. Dosis 1, 91 orang, Dosis 2, 1 orang," kata Syafruddin melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Sosok Kapolres Nunukan AKBP SA Pelaku Penganiayaan Anak Buah, Eks Komandan Batalyon Gegana Brimob

Ia menambahkan, dalam vaksinasi ini juga pihaknya melibatkan sebanyak 16 petugas kesehatan.

Sementara itu, untuk vaksin yang digunakan yakni vaksin jenis Sinovac.

Baca juga: Pesta Miras di Sekitar Kampus, 6 Mahasiswa di Konawe Diciduk Polisi Ditemukan 2 Liter Pongasi

Selain itu, jumlah vaksin yang digunakan yakni sebanyak 70 Vial (2 Dosis) Vaksin Polres Konawe dan 4 Vial (2 Dosis) Vaksin Dinas kesehatan Kabupaten Konawe.

Untuk diketahui, SMK Negeri 2 Unaaha merupakan sekolah ke 5 yang menjadi sasaran pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Konawe. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved