Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris MU Dibantai Liverpool, Klopp Sebut Gila, Aksi Ronaldo Emosi Tendang Curtis Jones

Kemenangan Liverpool kali ini dimana Mohamed Salah menjadi bintangnya saat dijamu Manchester United, karena berhasil mencetak hat-trick alias tiga gol

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol kelima mereka, yang ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Liverpool berakhir skor 0-5 untuk kemenangan tim tamu. Duel Man United vs Liverpool sebagai laga penutup pekan ke-9 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang dihelat di Stadion Old Trafford pada Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Kemenangan telak Liverpool kali ini dimana Mohamed Salah menjadi bintangnya saat dijamu Manchester United, karena berhasil mencetak hat-trick alias tiga gol dan juga satu assist ajng Liga Inggris.

Tiga gol Mohamed Salah tercipta pada menit ke-38', 45+4', dan 50'. Adapun dua gol Liverpool lainnya tercatat atas nama Naby Keita (5') dan Diogo Jota (14'). Sedangksn pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak gol pada menit ke-52. Namun, gol itu langsung dianulir setelah wasit Anthony Taylor meninjau layar video assistant referee (VAR) di pinggir lapangan.

Baca juga: Juragan Cokelat Dikabarkan Tewas Dibegal, Ternyata Masih Hidup dan Rekayasa Kematian Sendiri

Wasit yang memimpin laga Anthony Taylor memutuskan menganulir gol Manchester United karena Ronaldo sudah dalam posisi offside ketika menerima umpan terobosan Harry Maguire

Delapan menit berselang, nasib sial kembali menghampiri Manchester United, Paul Pogba mendapat hukuman kartu merah.

Paul Pogba langsung diusir wasit karena melakukan tekel keras dua kaki terhadap gelandang Liverpool, Naby Keita. Man United yang harus bermain 10 orang seja

Kemenangan besar itu di luar dugaan Jurgen Klopp. Apalagi, Liverpool sudah unggul 5-0 sebelum Paul Pogba mendapatkan kartu merah pada menit ke-60.

"Hasilnya gila. Saya bertanya apakah ada yang seperti ini dalam sejarah. Jika tidak ada, butuh waktu untuk mencerna,"

"Para pemain memasukkan bab yang bagus ke dalam buku. Ini spesial, tetapi kami tidak merayakannya seperti orang gila. Kami menghormati lawan,"

Baca juga: Sakit Hati Ayah Pernah Dianiaya, Tiga Anggota Keluarga Keroyok Seorang Pria di Gudang Pabrik

"Kami beruntung dalam beberapa momen. Man United tidak dalam kondisi terbaik mereka. Apa yang bisa saya katakan? Apakah saya mengharapkan itu? Tidak."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved