Breaking News:

Berita Konawe

Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Onembute Konawe Doa Bersama, Bagi-bagi Bingkisan ke Warga

Polsek Onembute, Kabupaten Konawe menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Mapolsek Onembute, Jumat (22/10/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Polsek Onembute, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Mapolsek Onembute, Jumat (22/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Polsek Onembute, Kabupaten Konawe menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Mapolsek Onembute, Jumat (22/10/2021).

Selain perayaan, jajaran personel Polsek Onembute juga mengadakan doa bersama serta membagikan sejumlah bingkisan kepada warga sekitar.

Kapolsek Onembute, IPDA Syamsul Marlin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk syukur sekaligus bentuk silaturahmi pihaknya dengan warga.

"Kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif," kata IPDA Syamsu Marlin.

Baca juga: Polres Konawe Bakal Gelar Operasi Sikat Anoa 2021 Selama 20 Hari, Minimalisir Penyakit Masyarakat

IPDA Syamsu Marlin juga mengingatkan meskipun saat ini agenda keramaian telah diperbolehkan digelar, namun tak lupa tetap menjaga protokol kesehatan.

Kapolsek Onembute ini berharap dengan kegiatan tersebut bisa terjalin keharmonisan antara warga Onembute dan personel Polsek Onembute.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri, Camat Onembute, kepala desa lingkup Kecamatan Onembute, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda Kecamatan Onembute. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved