Breaking News:

Berita Konawe Utara

Bupati Konawe Utara Ruksamin Raih Penghargaan dari FTI UMI, Alumni Pertama Profesi Insinyur

Bupati Konawe Utara (Konut), Dr Ir Ruksamin dianugerahi penghargaan dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia, Kamis (21/10/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Bupati Konawe Utara (Konut), Dr Ir H Ruksamin dianugerahi penghargaan dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia, Kamis (21/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE UTARA - Bupati Konawe Utara (Konut), Dr Ir Ruksamin dianugerahi penghargaan dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia, Kamis (21/10/2021).

Penganugerahan itu diberikan kepada Ruksamin di Grand Ballroom Myko Hotel & Convention Center, Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar.

Selain itu, Ruksamin juga diganjar penghargaan sebagai alumni pertama Program Profesi Insinyur se-Indonesia.

Ruksamin dinilai berkontribusi dalam pengembangan kerja sama keinsinyuran yang erat dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Dekan Fakultas Teknologi Industri, Dr Ir H Zakir Sabara HW mengatakan, para anggota senat sebelumnya melakukan rapat untuk menentukan penerima penghargaan tersebut.

Baca juga: Konawe Kepulauan dan Buton Selatan Rendah Distribusi Vaksin Covid-19, Warga Belum Paham Manfaat

Kata dia, dari hasil rapat yang dilakukan senat menentukan Ruksamin terpilih sebagai penerima penghargaan tersebut.

"Kepada H Ruksamin selamat atas penghargaan ini, Anda telah berkontribusi besar terhadap pengembangan kerja sama keinsinyuran yang erat dengan Universitas Muslim Indonesia," katanya.

Untuk diketahui, selain menerima piagam penghargaan, dalam kesempatan itu juga Ruksamin menerima penghargaan Pin Emas Keinsinyuran.

Kegiatan penerimaan penghargaan juga dirangkaian kegiatan Pengambilan Sumpah Insinyur Angkatan X Program Profesi Insinyur FTI UMI. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved