Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Nama-nama 20 Atlet Paralympic Sultra untuk Berlaga di Peparnas XVI Papua, Lengkap 7 Atlet Tak Lulus

National Paralympic Committee Sulawesi Tenggara (NPC Sultra) telah menetapkan 20 atlet untuk berlaga di Peparnas XVI Papua. 

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Ketua NPC Sultra, Kafarudin 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - National Paralympic Committee Sulawesi Tenggara (NPC Sultra) telah menetapkan 20 atlet untuk berlaga di Peparnas XVI Papua

Ke-20 atlet tersebut terpilih usai menjalani pemusatan latihan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara sejak 15 September 2021.

Sebanyak 27 atlet Paralympic menjalani pemusatan latihan jelang Pekan Olahraga Paralympic Nasional atau Peparnas XVI Papua 2021. 

Seluruh atlet yang diseleksi dari beberapa daerah di Sulawesi Tenggara. Namun, dari seleksi panitia hanya membawa 20 atlet untuk berlaga di ajang Peparnas XVI Papua

Sementara tujuh atlet dinyatakan tidak lulus karena tidak memenuhi syarat saat pengambilan limit sesuai aturan PB Peparnas. 

Baca juga: Atlet Paralympic Protes Tak Lulus di Peparnas XVI Papua, NPC Sultra Sebut Salah Paham

"20 atlet itu berdasarkan kuota dari PB Peparnas untuk Sulawesi Tenggara," kata Ketua NPC Sultra, Kafarudin

Kata dia, para atlet tersebut akan digodok selama 15 hari di pemusatan latihan hingga diberangkatkan di Papua pada 2 November 2021 mendatang. 

"Mereka ini (20 atlet) akan dibuatkan SK Gubernur Sultra sebagai atlet Paralympic Sultra untuk Peparnas XVI Papua 2021," jelas Ketua NPC Sultra itu. 

Selengkapnya, berikut ini TribunnewsSultra.com, bagikan ke-20 atlet terpilih mewakili Sultra di ajang Peparnas XVI Papua 2021.

Nama Atlet Paralympic Sulawesi Tenggara
Nama Atlet Paralympic Sulawesi Tenggara (Istimewa)

1. Karmin (37) asal Baubau, cabor atletik klasifikasi TF 11

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved