Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Gerindra Sultra Gandeng Tidar Vaksinasi Covid-19, Siapkan 3 Ribu Dosis, Digelar Minggu 17 Oktober

Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara bersama Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sultra bakal menggelar vaksinasi Covid-19.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara menggandeng Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sultra bakal menggelar vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara bersama Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sultra bakal menggelar vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk bakti Partai Gerindra untuk negeri sebagaimana diinstruksikan langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan vaksinasi Covid-19 ini bakal dilaksanakan di kawasan Kendari Beach pada Minggu, 17 Oktober 2021 mendatang.

Kata dia, vaksinasi Covid-19 tersebut untuk membantu wujud nyata partai dalam membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini bukti bakti nyata Partai Gerindra untuk negeri," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Satu Tahun Kepemimpinan Andi Ady Aksar di Partai Gerindra Sultra, Jawab Keraguan dengan Kerja Keras

Selain itu, vaksinasi Covid-19 tersebut juga sebagai instruksi pimpinan Partai Gerindra ke seluruh pengurus daerah untuk membantu menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19.

"Ini instruksi langsung dari Ketua Umum Gerindra, H Prabowo Subianto,” jelasnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah menambahkan dalam vaksinasi Covid-19 ini Partai Gerindra bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan.

DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), kata dia, mendapat alokasi 3.000 dosis vaksin Sinovac dan Moderna.

"Kita dapat alokasi 3.000 vaksin Sinovac da Moderna," tambahnya.

Baca juga: Pencalonan Wakil Bupati Koltim, PDIP 1 Nama, PAN Siapkan 2 Nama, Gerindra Minta DPRD Bentuk Pansus

Safarullah menambahkan, pihaknya menargetkan 1.000 orang mengikuti vaksinadi Covid-19 dalam kegiatan tersebut.

Kata dia, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 cukup datang hanya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Kita target 1. 000 orang. Selain itu, semua yang mengikuti vaksinasi Covid-19 akan ditanggung konsumsi dan akomodasinya oleh ASR," tuturnya.

Untuk diketahui, Tunas Indonesia Raya atau Tidar merupakan organisasi sayap dari Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya). (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved