Breaking News:

Berita Kendari

KUR BNI Bantu Pemilik Rumah Cemilan Kendari Raup Omzet hingga Rp15 Juta per Bulan

Mumawwara menjelaskan sebelum menggunakan layanan KUR BNI, pendapatan Rumah Cemilan Kendari miliknya hanya berkisar Rp10 juta - Rp15 juta.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Pemilik Rumah Cemilan Kendari, Mumawwara 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Mumawwara tak menyangka Rumah Cemilan Kendari miliknya bisa meraup omzet hingga Rp15 juta per bulan di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, peningkatan omzet tersebut berkat layanan yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia atau BNI melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Mumawwara menjelaskan sebelum menggunakan layanan KUR BNI, pendapatan Rumah Cemilan Kendari miliknya hanya berkisar Rp10 juta - Rp15 juta.

"Alhamdulillah dengan bantuan tersebut sangat membantu saya dalam menjalankan bisnis ini," ucapnya saat ditemui di Rumah Cemilan Kendari, Kamis (14/10/2021).

Ia sangat bersyukur dengan dana KUR BNI tersebut semakin memudahkan segala urusan bisnisnya, juga menambah jenis barang dagangannya.

Baca juga: Kampung Warna Warni Jadi Wisata Baru Kendari di Penutupan TNI Manunggal Masuk Desa Ke-112

Mumawwara mengatakan sebelum adanya bantuan KUR BNI, kecukupan untuk memenuhi barang dagangan serta modal saat itu sangat terbatas.

Namun, setelah mengambil layanan tersebut stok dari barang dagangannya bisa bertambah. Kemudian dari sisi modal dan pendapatan pun ikut meningkat.

"Saya berterima kasih banyak kepada pihak BNI yang telah membantu dalam bisnis ini, harapan saya agar ke depannya bakal menerima layanan yang dapat mempermudah lagi bagi para pelaku usaha," ujarnya.

Pemilik Rumah Cemilan Kendari menjelaskan KUR BNI memberikan kemudahan proses pinjaman cepat dengan nominal sampai dengan Rp50 juta.

Rumah Cemilan Kendari
Rumah Cemilan Kendari (TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir)

Kemudahan yang diberikan KUR BNI tersebut, dapat digunakan untuk modal kerja usaha maupun investasi bagi nasabah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved