Breaking News:

Berita Konawe Utara

Wabup Konawe Utara Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Isi Kekosongan Jabatan, Optimalkan Kinerja

Wakil Bupati Konawe Utara, H Abuhaera melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Aula Anawai Ngguluri, Rabu (13/10/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Wakil Bupati Konawe Utara, H Abuhaera melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Aula Anawai Ngguluri, Kantor Bupati Konut, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Wakil Bupati Konawe Utara, H Abuhaera melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Aula Anawai Ngguluri, Rabu (13/10/2021).

Wabup Konut, Abuhaera mengatakan, dalam sambutannya pelantikan tersebut dilaksanakan setelah melalui Tim Penilai Kinerja ASN Kabupaten Konawe Utara.

"Pelantikan pejabat administrator dan jabatan pengawas dilaksanakan di samping karena adanya kekosongan jabatan juga dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi penyelenggaraan pemerintahan," kata Abuhaera.

Baca juga: Zero Kasus Covid-19 di Konawe Utara, Bupati Konut Ruksamin Ucap Terima Kasih, Tetap Disiplin Prokes

Selain itu, Abuhaera menambahkan, pelantikan pejabat ini dalam rangka pengoptimalan kegiatan pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan.

"Saya mengharapkan pejabat yang dilantik dapat menyukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara sesuai yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026," jelasnya.

Untuk diketahui, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Konut, Forkompimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara. (*)

(TribunewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved