Breaking News:

Bupati Konawe Kepulauan vs Demonstran

VIRAL Bupati Konawe Kepulauan Gebrak Meja saat Demo Mahasiswa, Diawali Teriakan Demonstran

Dalam cuplikan video viral itu, Bupati Konkep yang mengenakan seragam dinas berwarna cokelat terlihat memukul meja sembari berteriak.

Editor: Risno Mawandili
Handover
KOLASE FOTO TANGKAPAN LAYAR VIDEO - Cuplikan dalam video Bupati Konawe Kepulauan, Amrullah, saling tunjuk dengan demonstran, sesaat sebelum gebrak meja ketika dialog bersama. Video telah viral di media sosial Facebook. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Cuplikan video Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah, gebrak meja saat dialog dengan demonstran viral di media sosial (medsos).

Dalam cuplikan video viral itu, Bupati Konkep yang mengenakan seragam dinas berwarna cokelat terlihat memukul meja sembari berteriak.

“Jangan anarkis,” teriak Amrullah sembari menunjuk-nunjuk sejumlah perwakilan mahasiswa yang melakukan demonstrasi.

Video dialog berujung ricuh itu salah satunya diunggah akun @Irwan Iwan One di grup Facebook Perubahan Konawe Kepulauan (Wawonii) pada Selasa (12/10/2021).

“Aksi demonstrasi yang terjadi pada hari Senin 11 Oktober 2021 di kantor bupati yang dimana Himpunan Mahasiswa Wawonii Sulawesi Tenggara atau Hipmawani Sultra turun menyuarakan aspirasinya terkait penolakan tambang yang dimana telah kita ketahui bersama bahwa Bupati Konkep yang telah mengesahkan MOU pada tanggal 30 September 2021,” tulis potongan caption pada unggahan tersebut.

Meme video Amrullah menggebrak meja juga diunggah sejumlah akun Facebook lainnya maupun Instagram (IG) semisal @SultraHitz yang hingga kini sudah ditonton 23.707 tayangan.

Terkait beredarnya cuplikan video tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Konkep Jamhur Umirlan yang dikonfirmasi TribunnewsSultra.com enggan berkomentar banyak.

Baca juga: Detik-detik Ricuh Pemilihan Ketua BEM Unsultra, Dipicu Kecemburuan Mahasiswa yang Tak Bisa Memilih

Baca juga: Lowongan Kerja Kendari, PT Indomarco Prismatama Indomaret Buka Loker 11 Posisi, Berikut Cara Daftar

“Maafkan pak, pada saat peristiwa sata tidak ada di tempat,” balasnya melalui pesan WhatsApp Massenger saat dikonfirmasi mengenai peristiwa tersebut pada Rabu (13/10/2021) malam.

Sedangkan, pemilik akun @Irwan Iwan One yang dikonfirmasi via Facebook Massenger terkait unggahan video itu belum memberi balasan hingga berita ini diterbitkan.

Dalam cuplikan video viral yang beredar itu, kericuhan terjadi pada akhir dialog yang dihadiri langsung oleh Bupati Konawe Kepulauan Amrullah dan Wakil Bupati Konkep Andi Muh Lutfi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved