Breaking News:

Liga Italia

Tembok Terakhir AC MIlan-Mike Maignan Cedera, Liga Champions & Liga Italia Pekan Ini Pakai Pelapis? 

Skuad klub asal Liga Italia, AC Milan, sedang harap-harap cemas karena kiper andalanya, Mike Maigan, sedang menjalani perawatan akibat cedera.

Editor: Risno Mawandili
Handover
Kiper AC Milan, Mike Maignan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Skuad klub asal Liga Italia, AC Milan, sedang harap-harap cemas karena kiper andalanya, Mike Maignan, sedang menjalani perawatan akibat cedera.

Kabar buruk ini datang di tengah kompetisi liga baru saja akan dimulai kembali pekan ini, setelah jeda Internasional.

AC Milan sendiri dalam waktu dekat, bakal menghadapi Veronda di Liga Italia dan Porto untuk Liga Champions.

Di Liga Italia menghadapi Verona pada Minggu 17 Oktober 2021, AC Milan tampaknya tidak begitu terancam karena saat ini tengah duduk di posisi kedua papan klasemen.

Tetapi berbeda untuk Liga Champions menghadapi Porto pada Rabu 20 Oktober 2021, AC Milan sedang tersungkur di dasar klasemen Grub B.

Kiper AC Milan Mike Maignan saat bersiap menghadapi tendangan penalti pemain Real Madrid Gareth Bale dalam laga pramusim di Stadion Worthersee, Klagenfurt, Austria, 8 Agustus 2021.
Kiper AC Milan Mike Maignan saat bersiap menghadapi tendangan penalti pemain Real Madrid Gareth Bale dalam laga pramusim di Stadion Worthersee, Klagenfurt, Austria, 8 Agustus 2021. (Handover)

Atau dengan kata lain, AC Milan belum sekalipun menang dalam dua laga yang dijalan: melawan Liverpol dan Atletico Madrid.

Sementara Porto yang berada di posisi ketiga papan klasemen telah berhasil mengumpulkan satu poin berkat hasil seri melawan Atletico Madrid.

Baca juga: Hanya Sekali Main, Cristiano Ronaldo Cetak Hettrick dan Pecah Rekor, Koleksi Gol Nyaris 800

Baca juga: Penentuan Juara MotoGP 2021 di Misano, Quartararo Enggan Jemawa, Bagnaia Tak Mau Ambil Resiko

Untuk itu AC Milan butuh kemenangan melawan Porto agar dapat membangkitkan moral pemain dan memperkuat kepercayaan pendukung.

Tentu saja bukan skenario terbaik jika AC Milan harus bermain tanpa Maignan yang sejauh ini telah banyak berkontribusi di semua laga.

Ia menjadi tembok terakhir harapan Rossonneri. Lihat saja aksinya di Liga Champions ketika berhasil menepis eksekutor penalti Liverpool, Mohammad Salah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved