Breaking News:

Kendari Kita

Kota Kendari Raih Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya, Sulkarnain Bakal Benahi Kekurangan

Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan Kota Layak Anak kategori Nindya. 

Kominfo Kota Kendari
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kendari Ratna Dewi saat menerima penghargaan Kota Layak Anak kategori Nindya, di Jakarta, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan Kota Layak Anak kategori Nindya

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kendari, Ratna Dewi menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Selasa (12/10/2021). 

Sulkarnain Kadir mengucap syukur atas penghargaan yang telah dicapai Kota Kendari kategori Nindya sebagai Kota Layak Anak.

Menurut Wali Kota Kendari ini, penghargaan tersebut dapat dicapai karena kerja tim dan dukungan dari berbagai pihak.

Baca juga: Kendari Raih Predikat Kota Layak Anak dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak

"Alhamdulillah hari ini kita bisa wujudkan Kota Kendari sebagai Kota Layak Anak dengan kategori Nindya, tentu ke depan kita jangan puas dengan apa yang dicapai hari ini," kata Sulkarnain Kadir.

"Karena yang paling penting adalah bagaimana anak-anak kita khususnya di Kota Kendari bisa merasakan kota ini layak buat mereka," tambahnya.

Wali Kota Kendari mengakui masih ada kekurangan yang harus dibenahi untuk menciptakan Kota Kendari sebagai Kota Layak Anak.

Sebelumnya, Kota Kendari juga meraih Kota Layak Anak (KLA) kategori Nindya pada tahun 2021. Hal ini disampaikan pada pengumuman Kota Layak Anak secara virtual, Kamis (29/7/2021) lalu. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved