Breaking News:

Berita Kendari

Kolam Retensi Boulevard, Pilihan Warga Kota Kendari Habiskan Waktu Sore, Jadi Tempat Olahraga

Kolam Retensi Boulevard berada di Jalan Boulevard, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Kolam Retensi Boulevard 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kolam Retensi Boulevard, pilihan warga Kota Kendari menghabiskan waktu sore hari, jadi tempat olahraga.

Kolam Retensi Boulevard berada di Jalan Boulevard, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dibangun di aliran Sungai Wanggu, Kelurahan Lepo-Lepo, Kolam Retensi Boulevard merupakan bagian dari sistem pengendalian banjir di Kota Kendari.

Seluas hampir sembilan hektar, Kolam Retensi Boulevard,Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra dapat menampung air sebanyak 450 ribu kubik.

Saat ini, Kolam Retensi Boulevard menjadi pilihan sebagian warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, untuk menghabiskan waktu sore hari.

Baca juga: Ars Vipstation Tongkrongan yang Instagramable di Kota Kendari, Suguhkan Konsep Outdoor Kekinian

Pengunjung yang datang ke lokasi ini kebanyakan merupakan kawula muda yang ingin berolahraga sambil menikmati pemandangan di lokasi tersebut.

Namun, banyak juga pengunjung yang datang ke Kolam Retensi Boulevard, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra bersama sanak keluarga.

Salah seorang warga Kota Kendari, Sukrianto (24) mengatakan ia sering berkunjung ke lokasi ini untuk menghabiskan waktu sore hari dengan berolahraga.

"Saya olahraga sore pasti di sini, jaraknya dekat terlebih pemandangan juga asri," katanya saat ditemui di Kolam Retensi Boulevard, Senin (11/10/2021).

Hal senada juga dikatakan wanita asal Kelurahan Padaleu, Sri Astuti (36). Menurutnya, lokasi ini bisa menjadi rekomendasi untuk menikmati dan menghabiskan waktu sore hari.

Baca juga: Kunjungi Pantai Mutiara Buton, Menikmati Indahnya Pasir Putih dan Eksotisme Laut Biru

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved