Breaking News:

Kualifikasi Piala Asia

Calon Lawan Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2023, Thailand, Malaysia dan Uzbekistan, Ini Daftarnya

Kualifikasi Piala Asia 2023, pot 1 dihuni tim-tim kuat. Sementara itu, pot 2, 3 dan 4 dihuni tim-tim yang levelnya semakin rendah.

Selebrasi pemain Timnas Indonesia saat mengalahkan China Taipei (Taiwan) dengan skor tipis 2-1 di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena, Thailand, Kamis (7/10/2021) malam/Jadwal Kualifikasi Play off Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia vs Taiwan, Senin (11/10/2021) Pukul 20.00 WIB 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Timnas Indonesia baru saja lolos dari babak play off Kualifikasi Piala Asia 2023 usai menaklukkan Taiwan agregat 5-1.

Timnas Indonesia akan melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023, ada 24 negara yang ambil bagian. Konfederasi Sepakbola Asia atau AFC pun sudah membagi 24 negara ke dalam empat pot.

Kualifikasi Piala Asia 2023, pot 1 dihuni tim-tim kuat. Sementara itu, pot 2, 3 dan 4 dihuni tim-tim yang levelnya semakin rendah.

Skuad Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2023 hanya ditempatkan di pot 4 bersama negara-negara lemah seperti Nepal, Mongolia, Bangladesh, Srilanka dan Kamboja.

Baca juga: Tuhan-nya AC Milan Merumput Pekan Depan, Oliver Giroud Tak Sabar Duet Bareng Zlatan Ibrahimovic

Timnas Garuda julukan tim sepak bola Indonesia akan bertemu penghuni pot lainnya.

Pot 1 berisikan Uzbekistan, Bahrain, Yordania, Kirgyzstan, Palestina dan India.

Sementara itu, pot 2 ditempati Tajikistan, Thailand, Filipina, Tukmenistan, Kuwait dan Myanmar.

Sehingga pasukan Merah Putih masih sangat mungkin bertemu dengan lawan berat seperti Uzbekistan, Bahrain, Jordania, Kyrgyzstan, Palestina dan India di di pot pertama.

Baca juga: Kekayaan Mohammed bin Salman Pemilik Newcastle United, Kalah Banyak dari Utang Indonesia

Selain itu, Indonesia juga masih berpeluang bertemu dengan rival dari Asia Tenggara seperti Thailand, Myanmar, Malaysia dan Singapura yang menghuni pot kedua dan pot ketiga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved